Pengaruh Brand Image dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Honda Sekawan Motor Jember

Istifada, Agnes dwi arum (2022) Pengaruh Brand Image dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Honda Sekawan Motor Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (4MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (778kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (8MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (956kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (900kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (841kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (636kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (971kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Brand image dan Atribut Produk merupakan elemen yang mencerminkan keseluruhan suatu produk dan jasa. Brand memiliki pengaruh terhadap psikologis konsumen, yang berarti suatu citra dapat mempengaruhi konsumen dalam membeli produk. Konsumen cenderung akan tertarik dengan produk dengan Image yang baik serta Atribut Produk yang memenuhi standar keinginan konsumen. Hal tersebut menunjukkan bahwa Brand Image dan Atribut Produk mempengaruhi keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui pengaruhBrand Image dan Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Honda Sekawan Motor Jember. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 90 responden dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji T, dan uji R2. Hasil pengujian hipotesis pertama (H1) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara brand image terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi sebesar 0,007 (p<0,05) dan untuk hipotesis kedua (H2) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antaraatribut produk terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 (p<0,05). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel brand image (X1) dan atribut produk (X2) secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) pada Sekawan Motor Jember.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Atribut Produk dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Agnes Dwi Arum Istifada
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorWijayantini, Bayu0717027904
Thesis advisorWinahyu, Pawestri0728058701
Contact Email Address: dwiagnes23@gmail.com
Date Deposited: 29 Jul 2022 03:07
Last Modified: 29 Jul 2022 03:08
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14512

Actions (login required)

View Item View Item