Istifada, Agnes dwi arum (2022) Pengaruh Brand Image dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Honda Sekawan Motor Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (4MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (778kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (8MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (956kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (900kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (841kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (636kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (971kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Brand image dan Atribut Produk merupakan elemen yang mencerminkan keseluruhan suatu produk dan jasa. Brand memiliki pengaruh terhadap psikologis konsumen, yang berarti suatu citra dapat mempengaruhi konsumen dalam membeli produk. Konsumen cenderung akan tertarik dengan produk dengan Image yang baik serta Atribut Produk yang memenuhi standar keinginan konsumen. Hal tersebut menunjukkan bahwa Brand Image dan Atribut Produk mempengaruhi keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui pengaruhBrand Image dan Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Honda Sekawan Motor Jember. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 90 responden dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji T, dan uji R2. Hasil pengujian hipotesis pertama (H1) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara brand image terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi sebesar 0,007 (p<0,05) dan untuk hipotesis kedua (H2) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antaraatribut produk terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 (p<0,05). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel brand image (X1) dan atribut produk (X2) secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) pada Sekawan Motor Jember.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Atribut Produk dan Keputusan Pembelian. | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Agnes Dwi Arum Istifada | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | dwiagnes23@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 29 Jul 2022 03:07 | |||||||||
Last Modified: | 29 Jul 2022 03:08 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/14512 |
Actions (login required)
View Item |