PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KEKINIAN KEDAI MAKNA JEMBER.

PRANATA, TONI ADITIYA (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KEKINIAN KEDAI MAKNA JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (647kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (162kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (316kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (398kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (350kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (679kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (160kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (375kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (716kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan kualitas produk pada keputusan pembelian Kedai Makna Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Kedai Makna Jember. Pengambilan sampel diambil dengan menggunakan metode jenis purposive sampling, Pada penelitian ini, jumlah variabel yang diteliti sebanyak tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, sehingga total keseluruhan indikator adalah 13 indikator. Mengacu pada Ferdinand, maka jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 104 orang responden.. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kedai Makna Jember, promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kedai Makna Jember, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kedai Makna Jember. Keywords: Harga, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Toni Aditiya Pranata
Date Deposited: 12 Nov 2022 03:41
Last Modified: 12 Nov 2022 03:41
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15477

Actions (login required)

View Item View Item