Herlina Yulianti, Dewi (2022) STUDY EMPIRIS KINERJA PEMASARAN UMKM DONAT DI KECAMATAN TANGGUL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (903kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (577kB) |
|
Text
3. BAB I.pdf Download (485kB) |
|
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (745kB) | Request a copy |
|
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (846kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (581kB) | Request a copy |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (686kB) |
|
Text
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
10. Artikel.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan sebuah pengujian dari “Study Empiris Kinerja Pemasaran UMKM Donat Di Kecamatan Tanggul” yang mempunyai variabel pengaruh orientasi pasar (X1), orientasi kewirausahaan (X2), inovasi produk (X3), dan keunggulan bersaing (X4) terhadap kinerja pemasaran (Y) UMKM Donat di Kecamatan Tanggul. Jumlah pelaku UMKM donat di Kecamatan Tanggul yang terus berkembang menuntut kemampuan bersaing dalam memasarkan produknya. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif mengenai karakteristik kinerja pemasaran. Data penelitian didasarkan pada tinjauan literatur yang relevan serta angket yang dikirim pada 42 pemilik usaha donat di Kecamatan Tanggul. Penelitian menggunakan metode sampling jenuh. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda. Sedangkan untuk program data menggunakan IBM SPSS 25.0 statistik. Hasil penelitian menggaris bawahi bahwa orientasi pasar berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran, orientasi kewirausahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran, inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran, keunggulan bersaing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kinerja Pemasaran, Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan, Inovasi Produk, Keunggulan Bersaing | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science 300 Social Science > 330 Economics 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Dewi Herlina Yulianti | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | dewiherlina.y@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 24 Nov 2022 06:08 | |||||||||
Last Modified: | 24 Nov 2022 06:08 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15530 |
Actions (login required)
View Item |