STUDY EMPIRIS KINERJA PEMASARAN UMKM DONAT DI KECAMATAN TANGGUL

Herlina Yulianti, Dewi (2022) STUDY EMPIRIS KINERJA PEMASARAN UMKM DONAT DI KECAMATAN TANGGUL. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (903kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (577kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (485kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (745kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (846kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (581kB) | Request a copy
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (686kB)
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
10. Artikel.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan sebuah pengujian dari “Study Empiris Kinerja Pemasaran UMKM Donat Di Kecamatan Tanggul” yang mempunyai variabel pengaruh orientasi pasar (X1), orientasi kewirausahaan (X2), inovasi produk (X3), dan keunggulan bersaing (X4) terhadap kinerja pemasaran (Y) UMKM Donat di Kecamatan Tanggul. Jumlah pelaku UMKM donat di Kecamatan Tanggul yang terus berkembang menuntut kemampuan bersaing dalam memasarkan produknya. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif mengenai karakteristik kinerja pemasaran. Data penelitian didasarkan pada tinjauan literatur yang relevan serta angket yang dikirim pada 42 pemilik usaha donat di Kecamatan Tanggul. Penelitian menggunakan metode sampling jenuh. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda. Sedangkan untuk program data menggunakan IBM SPSS 25.0 statistik. Hasil penelitian menggaris bawahi bahwa orientasi pasar berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran, orientasi kewirausahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran, inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran, keunggulan bersaing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kinerja Pemasaran, Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan, Inovasi Produk, Keunggulan Bersaing
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Dewi Herlina Yulianti
Date Deposited: 24 Nov 2022 06:08
Last Modified: 24 Nov 2022 06:08
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15530

Actions (login required)

View Item View Item