Dewanata, Onky Yahya (2023) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KEBERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEBEL PUTRA FURNITURE PUGER KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (578kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (5MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (883kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR OUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan dalam dunia usaha yang begitu pesat belakangan ini masalah pemasaran merupakan salah satu faktor yang sangat penting bagi kemajuan perusahaan. Untuk itu diperlukan suatu kebijakan yang dapat memberikan manfaat langsung bagi perusahaan dalam melaksanakan system pemasaran yang benar secara efektif dan efisien untuk mencapai minat keputusan pembelian konsumen yang tinggi. Salah satu strategi pemasaran tersebut perusahaan mampu meningkatkan keputusan pembelian baik itu dari pembenahan Harga, Lokasi dan keberagaman produk. Dengan begitu keputusan pembelian konsumen pada Mebel Putra Furniture dapat meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Lokasi dan Kebergaman Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Mebel Putra Furniture Puger kabupaten Jember. Variabel Independen yang di gunakan dalam penelitian ini adalah Harga, Lokasi dan Keberagaman Produk, sedangkan variable dependen yang di gunakan dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif, populasi penelitian ini adalah pelanggan Mebel Putra Furniture Puger. Dengan menggunakan purposive sampling, dan terdapat 96 sampel dalam penelitian ini. Teknik analisi yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS25. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, berdasarkan hasil uji t Harga mempunyai nilai t hitung sebesar 5,139 dan signifikan sebesar 0,005 maka data menunjukan bahwa Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel Lokasi mempunyai nilai t hitung sebesar 3,388 dan signifikan sebesar 0,001 maka data menunjukan bahwa Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel Keberagaman Produk mempunyai nilai t hitung sebesar 1,199 dan signifikan sebesar 0,234 maka data menunjukan bahwa Keberagaman Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Harga, Lokasi, Keberagaman Produk Dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Lokasi, Keberagaman Produk Dan Keputusan Pembelian | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | ONKY YAHYA DEWANATA | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | onky22211@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 09 Jan 2023 01:39 | |||||||||
Last Modified: | 09 Jan 2023 01:39 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/15824 |
Actions (login required)
View Item |