Pengaruh lokasi, harga dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada stasiun cafe balung



Fawzy, Ifan (2022) Pengaruh lokasi, harga dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada stasiun cafe balung. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of 1. PENDAHULUAN.pdf] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (971kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (475kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf

Download (606kB)
[thumbnail of 4. BAB II.pdf] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (790kB) | Request a copy
[thumbnail of 5. BAB III.pdf] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (741kB) | Request a copy
[thumbnail of 6. BAB IV.pdf] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (973kB) | Request a copy
[thumbnail of 7. BAB V.pdf] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (471kB) | Request a copy
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (702kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN.pdf] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (910kB) | Request a copy
[thumbnail of 10. Artikel.pdf] Text
10. Artikel.pdf

Download (337kB)

Abstract

Peluang usaha adalah sebuah kesempatan untuk menjalankan sebuah bisnis untuk mendapatkan sebuah keuntungan dengan cara menerapkan strategi yang telah ditetapkan.Kesempatan berusaha yang terbuka lebar ini tidak boleh dilewatkan oleh mereka yang memiliki jiwa berwirausaha.Seorang pengusaha baik pengusaha muda ataupun pengusaha yang sudah lama berkecimpung dalam dunia bisnis ketika ia akan memanfaatkan peluang usaha yang ada pada waktu tertentu.Salah satu peluang usaha yang banyak di jumpai adalah Bisnis café,eksistensi bisnis café menjadi salah satu bisnis yang berkembang pesat di era globalisasi dan membuat persaingan bisnis di bidang industri cafe menjadi tantangan tersendiri bagi pemilik usaha di Indonesia. Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi keberhasilan dalam menjalankan bisnis café antara lain yaitu penetapan lokasi,penetapan harga dan pelayanan yang baik.Dari ketiga faktor tersebut apabila dapat terealisasikan maka dapat meempengaruhi kepuasan pelanggan.Kepuasan pelanggan menjadi kunci utama serta menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi keberhasilan suatu bisnis usaha. Penelitian menggunakan metode Analisis Regresi Linier Berganda dengan variabel bebas yaitu Lokasi,harga dan pelayanan serta variabel terikat yaitu kepuasan pelanggan dengan sampel sebanyak 100 responden menggunakan kuesioner dan observasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis Lokasi tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan sedangkan hipotesis harga dan pelayanan memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Saran yang diberikan yaitu Harga dan pelayanan harus di pertahankan dan ditingkatkan Kembali agar meningkatkan Kepuasan Pelanggan.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Sumowo, Seno
nidn0717106601
UNSPECIFIED
Nursaidah, Nursaidah
nidn0701068503

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Ifan fawzy | ifanfawzy123@gmail.com
Date Deposited: 17 Jan 2023 01:40
Last Modified: 17 Jan 2023 01:40
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16030

Actions (login required)

View Item View Item