Fawzy, Ifan (2022) Pengaruh lokasi, harga dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada stasiun cafe balung. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (971kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (475kB) |
|
Text
3. BAB I.pdf Download (606kB) |
|
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (790kB) | Request a copy |
|
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (741kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (973kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (471kB) | Request a copy |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (702kB) |
|
Text
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (910kB) | Request a copy |
|
Text
10. Artikel.pdf Download (337kB) |
Abstract
Peluang usaha adalah sebuah kesempatan untuk menjalankan sebuah bisnis untuk mendapatkan sebuah keuntungan dengan cara menerapkan strategi yang telah ditetapkan.Kesempatan berusaha yang terbuka lebar ini tidak boleh dilewatkan oleh mereka yang memiliki jiwa berwirausaha.Seorang pengusaha baik pengusaha muda ataupun pengusaha yang sudah lama berkecimpung dalam dunia bisnis ketika ia akan memanfaatkan peluang usaha yang ada pada waktu tertentu.Salah satu peluang usaha yang banyak di jumpai adalah Bisnis café,eksistensi bisnis café menjadi salah satu bisnis yang berkembang pesat di era globalisasi dan membuat persaingan bisnis di bidang industri cafe menjadi tantangan tersendiri bagi pemilik usaha di Indonesia. Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi keberhasilan dalam menjalankan bisnis café antara lain yaitu penetapan lokasi,penetapan harga dan pelayanan yang baik.Dari ketiga faktor tersebut apabila dapat terealisasikan maka dapat meempengaruhi kepuasan pelanggan.Kepuasan pelanggan menjadi kunci utama serta menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi keberhasilan suatu bisnis usaha. Penelitian menggunakan metode Analisis Regresi Linier Berganda dengan variabel bebas yaitu Lokasi,harga dan pelayanan serta variabel terikat yaitu kepuasan pelanggan dengan sampel sebanyak 100 responden menggunakan kuesioner dan observasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis Lokasi tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan sedangkan hipotesis harga dan pelayanan memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Saran yang diberikan yaitu Harga dan pelayanan harus di pertahankan dan ditingkatkan Kembali agar meningkatkan Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Ifan fawzy | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | ifanfawzy123@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 17 Jan 2023 01:40 | |||||||||
Last Modified: | 17 Jan 2023 01:40 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16030 |
Actions (login required)
View Item |