PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI LANANG MALANGSARI PT. ROLAS NUSANTARA MANDIRI JEMBER

supiyanto, Aditya Gandhi (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI LANANG MALANGSARI PT. ROLAS NUSANTARA MANDIRI JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (568kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (317kB)
[img] Text
3. Bab I.pdf

Download (342kB)
[img] Text
4. Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (465kB) | Request a copy
[img] Text
5. Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (474kB) | Request a copy
[img] Text
6. Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (594kB) | Request a copy
[img] Text
7. Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB) | Request a copy
[img] Text
8. Daftar Pustaka.pdf

Download (444kB)
[img] Text
9. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
10. Artikel.pdf

Download (445kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi, harga dan brand image terhadap keputusan pembelian Kopi Lanang Malangsari PT. Rolas Nusantara Mandiri Jember. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 100 responden dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji T, dan uji R2 . Hasil pengujian hipotesis pertama (H1) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi sebesar 0,027 (p<0,05) untuk hipotesis kedua (H2) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara promosi terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 (p<0,05) untuk hipotesis ketiga (H3) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 (p<0,05) dan untuk hipotesis keempat (H4) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara brand image terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 (p<0,05). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variable kualitas produk (X1) , promosi (X2), harga (X3) dan brand image (X4) secara bersama- sama berpengaruh terhadap keputusan pembalian Kopi Lanang Malangsari di PT. Rolas Nusantara Mandiri Jember. Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi, Harga, Brand Image dan KeputusanPembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi, Harga, Brand Image dan KeputusanPembelian.
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Aditya Gandhi Supiyanto
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Reviewersuharto, AkhmadNIDN0701126202
ReviewerIzzuddin, AhmadNIDN0707109002
Contact Email Address: Aditganx23@gmail.com
Date Deposited: 20 Jan 2023 03:47
Last Modified: 20 Jan 2023 03:47
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16096

Actions (login required)

View Item View Item