PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI LANANG MALANGSARI PT. ROLAS NUSANTARA MANDIRI JEMBER
supiyanto, Aditya Gandhi (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI LANANG MALANGSARI PT. ROLAS NUSANTARA MANDIRI JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (568kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (317kB) |
|
Text
3. Bab I.pdf Download (342kB) |
|
Text
4. Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (465kB) | Request a copy |
|
Text
5. Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (474kB) | Request a copy |
|
Text
6. Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (594kB) | Request a copy |
|
Text
7. Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (316kB) | Request a copy |
|
Text
8. Daftar Pustaka.pdf Download (444kB) |
|
Text
9. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
10. Artikel.pdf Download (445kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi, harga
dan brand image terhadap keputusan pembelian Kopi Lanang Malangsari PT. Rolas
Nusantara Mandiri Jember. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan
teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 100
responden dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian
ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji T,
dan uji R2
. Hasil pengujian hipotesis pertama (H1) menunjukan bahwa ada pengaruh yang
signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi
sebesar 0,027 (p<0,05) untuk hipotesis kedua (H2) menunjukan bahwa ada pengaruh yang
signifikan antara promosi terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi sebesar
0,000 (p<0,05) untuk hipotesis ketiga (H3) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan
antara harga terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 (p<0,05)
dan untuk hipotesis keempat (H4) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara
brand image terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 (p<0,05).
Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variable kualitas produk (X1) , promosi (X2),
harga (X3) dan brand image (X4) secara bersama- sama berpengaruh terhadap keputusan
pembalian Kopi Lanang Malangsari di PT. Rolas Nusantara Mandiri Jember.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi, Harga, Brand Image dan KeputusanPembelian.
ContributionContributor NameNIDN/NIDKReviewersuharto, AkhmadNIDN0701126202ReviewerIzzuddin, AhmadNIDN0707109002
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi, Harga, Brand Image dan KeputusanPembelian. |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | Aditya Gandhi Supiyanto | aditganx23@gmail.com |
Date Deposited: | 20 Jan 2023 03:47 |
Last Modified: | 20 Jan 2023 03:47 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/16096 |
Actions (login required)
View Item |