Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Praktikum dengan Model Inkuiri Terbimbing

Fatimatuz Zahro, Adin (2016) Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Praktikum dengan Model Inkuiri Terbimbing. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img]
Preview
Text
Artikel Pdf.pdf

Download (644kB) | Preview
[img] Text
cover.pdf

Download (97kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (9kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (147kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)
[img] Text
BAb IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (457kB)
[img] Text
BAb V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[img] Text
DOKUMENTASI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (294kB)

Abstract

Tujuan penelitian pengembangan ini adalah memvalidasi, mengetahui keterbacaan dan tingkat kesulitan, serta efektifitas LKS Biologi berbasis pratikum dengan model inkuiri terbimbing sebagai bahan ajar Biologi SMA kelas X. Jenis penelitian ini merupakan penelitian dan pengembangan (Research and Development). Model penelitian dan pengembangan ini mengacu pada model pengembangan yang disarankan oleh Thiagarajan, Semmel yaitu model 4-D, yang terdiri dari: (1) define (tahap pendefinisian), (2) design (tahap perancangan), dan (3) develop (tahap pengembangan). Penilaian para ahli dilakukan oleh ahli pengembangan bahan ajar, ahli materi, dan ahli pengguna, sedangkan uji coba terbatas melibatkan subyek coba siswa.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: LKS, Praktikum, Inkuiri Terbimbing.
Subjects: 300 Social Science > 370 Education
300 Social Science > 370 Education > 371 Educational Institutions, Schools and Their Activities
500 Natural Science and Mathematics > 570 Biology
Divisions: Faculty of Teaching and Education Science > Department of Biology Education (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 03 May 2019 01:47
Last Modified: 29 Oct 2019 03:37
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1693

Actions (login required)

View Item View Item