Items where Subject is "300 Social Science > 370 Education"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | H | I | J | K | L | M | N | Q | R | S | T | U | W
Number of items at this level: 103.

A

A'yun, Qurrota (2017) Peer Review dan Similarity Artikel "Pengembangan Sistem Deteksi Kesesuaian Dokumen Proposal Program Kreativitas Mahasiswa dengan Metode Extended Weighted Tree Similarity". FT UM Jember.

Al Faruq, Habibatul Azizah (2016) Peer Review dan Similarity Artikel "A Case Study of Teaching Methods, Approaches and Strategies Found in A Critical Review on Applied Linguistics Course". UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

Amilia, Fitri (2018) (Peer Review) Metode Pencegahan Plagiarisme pada Kelas Tutorial. Universitas Terbuka.

Amilia, Fitri (2017) (Peer Review) Optimalisasi Kompotensi Literasi Bagi Aparat Desa Guna Menuju Desa Mandiri yang Berwirausaha. Universitas Muhammadiyah Jember, Jember.

Amilia, Fitri (2017) (Peer Review) Pengembangan Teks Melalui Pembelajaran Kontekstual. Universitas Jember, Jember.

Amilia, Fitri (2018) (Peer Review) Peran Guru dalam Pengembangan Literasi Sekolah. Universitas Muhammadiyah Palangkaraya, Palangkaraya.

Amilia, Fitri (2019) (Peer Review) The Development of General Education in English Education Curriculum in the Industrial Revolution Era 4.0. Atlantis Press.

Amilia, Fitri (2019) (Peer Review) The Development of General Education in English Education Curriculum in the Industrial Revolution Era 4.0. Atlantis Press.

Amilia, Fitri (2018) (Peer review) Pemahaman dan Habituasi untuk Membangun Kompetensi Menulis Praktis dan Ilmiah. Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Amilia, Fitri (2018) Pemahaman dan Habituasi untuk Membangun Kompetensi Menulis Praktis dan Ilmiah. Lingua Franca: Jurnal Bahasa, Sastra dan Pengajarannya, 2 (1). pp. 22-31. ISSN 2580-3255

Amilia, Fitri (2017) Pengembangan Teks Melalui Pembelajaran Kontekstual. In: Seminar Nasional: Bahasa Sastra dalam Konteks Global.

Amilia, Fitri (2018) Peran Guru dalam Pengembangan Literasi Sekolah. In: Seminar Nasional dan Workshop Metodologi Penelitian Pendidikan, 18 November 2018, Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Amilia, Fitri (2017) Semantik: Konsep dan Contoh Analisis. Madani. ISBN 978-602-0899-57-2

Amilia, Fitri (2018) (Similarity) Metode Pencegahan Plagiarisme pada Kelas Tutorial. Universitas Terbuka.

Amilia, Fitri (2017) (Similarity) Optimalisasi Kompetensi Literasi bagi Aparat Desa Guna Menuju Desa Mandiri dan Berwirausaha. Universitas Muhammadiyah Jember.

Amilia, Fitri (2018) (Similarity) Pemahaman dan Habituasi untuk Membangun Kompetensi Menulis Praktis dan Ilmiah. Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Amilia, Fitri (2018) (Similarity) Peran Guru dan Pengembangan LIterasi sekolah. Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Amilia, Fitri (2019) (Similarity) The Development of General Education in English Education Curriculum in the Industrial Revolution Era 4.0. Atlantis Press.

Anggraeni, Miswati (2017) Pembelajaran Contextual Teaching And Learning Menggunakan Mind Mapping Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Anshar Respati, Rahadian (2017) Analisis Proses dan Hasil Evaluasi Untuk Perbaikan Mutu Pembelajaran Biologi Kelas VII SMP NURUL ULUM Mumbulsari. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Arditiya Wulandari, Vinanda (2016) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbasis Praktikum terhadap Hasil Belajar. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Arief Wicaksono, Achmad (2016) Penerapan Model Pembelajaran Course Review Horray Berbasis Praktikum terhadap Hasil Belajar Siswa. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Arista, Sinta (2016) Hambatan Guru Biologi pada Pelaksanaan Kurikulum 2013 di SMK Negeri 5 Jember Tahun Ajaran 2014-2015. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Arista Rahayu, May (2016) Meningkatkan Hasil Belajar dengan Model Pembelajaran Pbl dan Media Mind Map. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Atul Nurjannah, Koriq (2017) Course Review Horay Dipadu Mind Mapping Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

agung hardianto, Alfian (2016) Upaya Peningkatan Motivasi dan Hasil Belajar Biologi Menggunakan Media Alat Peraga (Audio Visual) (pada Pokok Bahasan Ekosistem Studi pada Siswa Kelas VII SMP Nurul Ulum Mumbulsari). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

D

Dewi Erminati, Agnes (2016) Strategi Icm dengan Alat Peraga Tiga Dimensi terhadap Motivasi dan Hasil Belajar. UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

Dewi Ratnasari, Romi (2017) Pengembangan Mature (Majalah Tumbuhan Rendah) Sebagai Bahan Ajar Materi Kingdom Plantae. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Diyah Jayanti, Heni (2016) Pengembangan LKS Berorientasi Active Learning Untuk SMP Kelas Vii Pokok Bahasan Ekosistem. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Dwi Safitri, Riska (2017) Penerapan Model Number Heads Together dengan Metode Praktikum Untuk Meningkatkan Hasil Belajar. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

dwy, Rosita (2016) Meningkatkan Hasil Belajar Biologi Menggunakan Media Alat Peraga dan Model Pembelajaran Kooperatif Learning. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

F

Fatchur Rochman, Nuris (2016) Aplikasi Brain Based Learning (BBL) Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep pada Materi Pembelajaran Virus. UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

Fatimatuz Zahro, Adin (2016) Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Praktikum dengan Model Inkuiri Terbimbing. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Fitri, Amilia (2017) (Similarity) Pengembangan Teks melalui Pembelajaran Kontekstual. Universitas Jember.

Frahatun, Siti (2016) Pengembangan Modul Sebagai Bahan Ajar Materi Sistem Pencernaan di Ma Darul Ulum Banyu Anyar Kabupaten Pamekasan Madura. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

H

Hamdiyah, Shofiyatul (2016) Penerapan Model Tq dengan Mengoptimalkan Alat Peraga 3d Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Application Model Tq To Optimize 3d Figure Tools To Improve Learning Outcomes. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Hanafi, Hanafi (2015) Effective Techniques to Solve The Teaching Problems in EFL Classes. International Conference on Education (IECO) Proceeding.

Hanafi, Hanafi (2015) (Peer Review) Effective Techniques to Solve The Teaching Problems in EFL Classes. International Conference on Education (IECO) Proceeding.

Hanafi, Hanafi (2015) (Similarity) Effective Techniques to Solve The Teaching Problems in EFL Classes. International Conference on Education (IECO) Proceeding.

Henri, Fatkurochman Artikel (Building Critikal Thinking at University). Didaktika, 7 (2). pp. 87-92. ISSN 1858-0084

Henri, Fatkurochman (2012) Artikel (Lecturer’s Written Feedback And Students’ Response In “Proposal Writing” Class At English Department Muhammadiyah University Of Jember). Didaktika, 8 (1). ISSN 1858-0084

Henri, Fatkurochman (2014) Artikel (Peer Response as an Authentic Assessment in a Process Approach Writing Classroom (Theoretical Perspective)). Didaktika, 12 (1). pp. 1-9. ISSN 1858-0084

Henri, Fatkurochman (2015) Artikel (The Effect Of Cooperative Integrated Reading And Composition (Circ) Strategy On Students’ Writing Ability). Didaktika, 13 (1). pp. 41-47. ISSN 1885-0084

Henri, Fatkurochman (2016) (Artikel) Designing Language Classroom To Emerge Students’ Better Attitudes: Social-Awareness, Self-Confidence, And Pride. In: International Conference on Education (IECO) Proceeding, July 2016, Universitas Muhammadiyah Jember.

Henri, Fatkurochman (2011) (Peer Review) Building Critical Thinking at University. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Henri, Fatkurochman (2016) (Peer Review) Designing Language Classroom To Emerge Students’ Better Attitudes: Social-Awareness, Self-Confidence, And Pride. Universitas Muhammadiyah Jember.

Henri, Fatkurochman (2012) (Peer Review) Lecturer’s Written Feedback And Students’ Response In “Proposal Writing” Class At English Department Muhammadiyah University Of Jember. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Jember.

Henri, Fatkurochman (2015) (Peer Review) The Effect Of Cooperative Integrated Reading And Composition (Circ) Strategy On Students’ Writing Ability. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Jember.

Henri, Fatkurochman (2014) (Peer review) Peer Response as an Authentic Assessment in a Process Approach Writing Classroom (Theoretical Perspective). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Jember.

Henri, Fatkurochman (2011) (Similarity) Building Critikal Thinking at University. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Henri, Fatkurochman (2016) (Similarity) Designing Language Classroom To Emerge Students’ Better Attitudes: Social-Awareness, Self-Confidence, And Pride. Universitas Muhammadiyah Jember.

Henri, Fatkurochman (2012) (Similarity) Lecturer’s Written Feedback And Students’ Response In “Proposal Writing” Class At English Department Muhammadiyah University Of Jember. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Jember.

Henri, Fatkurochman (2014) (Similarity) Peer Response as an Authentic Assessment in a Process Approach Writing Classroom (Theoretical Perspective). Fakultas Keguruan dan Ilmu Universitas Muhammadiyah Jember.

Henri, Fatkurochman (2015) (Similarity) The Effect Of Cooperative Integrated Reading And Composition (Circ) Strategy On Students’ Writing Ability. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Jember.

handayani, tri (2019) Metode Wahdah dalam Menghafal Al-Qur’an Mahasiswa di Pondok Pesanteren Mahasiswa Syafiur Rohman Jember. Undergraduate thesis, universitas muhammadiyah jember.

I

Istiqlaliyah M., Bintan (2017) Peningkatan Hasil Belajar Biologi Melalui Model Group Investigation Bervisi Sets. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

J

Juariyah, Juariyah (2015) (Peer Review) Upaya Guru dalam Meningkatkan Komunikasi Efektif pada siswa Penyandang Autisme di Taman Kanak-kanak Cahaya Nurani. FKIP UM Jember.

Juariyah, Juariyah and Kharisma, Anindya (2010) (Peer Review) Komunikasi Orang Tua dan Anak dalam Keluarga (Studi kasus hubungan antara anak: dengan orang tua sebagai single parents). Prodi Ilmu Psikologi UM Jember.

Juariyah, Juariyah and Kharisma, Anindya (2010) (Similarity) Komunikasi Orang Tua dan Anak dalam Keluarga (Studi kasus hubungan antara anak: dengan orang tua sebagai single parents). Prodi Ilmu Psikologi UM Jember.

K

Kamilah, Nur (2016) (Similarity) Report for Factors Contributing to Teacher’s Resistance in Integrating ICT in EFL Classroom in Senior High School. Universitas Muhammadiyah Jember.

Kulsum, Umi (2016) Penerapan Peta Konsep Untuk Meningkatkan Kreativitas dan Hasil Belajar Siswa (Kelas Xia SMK Darul Moqomah Purwoasri Gumukmas Pokok Bahasan pada Pokok Bahasan Dampak Polusi terhadap Manusia dan Lingkungan Tahun Ajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Kurniawati, Desi (2016) Penerapan Teknik Mind Mapping Melalui Lesson Study Untuk Meningkatkan Hasil Belajar (Siswa Kelas X A Ma Ma’arif Ambulu Pada Pokok Bahasan Ekosistem Tahun Ajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

L

Lestari, Lia Sandra Dewi (2016) Hubungan Harga Diri Orang Tua dengan Motivasi dalam Merawat Anak Retardasi Mental di SLB ABC TPA Balung. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Luviana Anggraeni, Erni (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Inkuiri pada Materi Jamur. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Luviani Anggraeni, Erna (2017) Pengembangan Modul Berbasis Inkuiri Untuk Meningkatkan Aktivitas Siswa. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah jember..

M

Mua’awanah, Siti (2016) Penggunaan Model Pembelajaran Air Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas Viie SMPN 01 Sumberbaru Pokok Bahasan Ekosistem. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Musrifah, - (2016) Korelasi Kemampuan Memecahkan Masalah dengan Hasil Belajar Biologi Siswa (Pokok Bahasan Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hubungannya dengan Ativitas Manusia di Kelas VII A Mts Negeri Silo Jember 1 Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Mustofa, Mustofa (2016) Perbedaan Kompetensi Sosial Siswa Boarding School dengan Full Day School SMP It Al Ghazali Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Muzdalifah, Riza (2017) Perbedaan Kematangan Karir pada Santri Salaf PDF(Pendidikan Diniah Formal) Nurul Qodim Probolinggo Ditinjau dari Jenis Kelamin. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

N

Nerul Enggar, Siti (2017) Peningkatan Pemahaman Konsep Siswa Melalui Jelajah Alam Sekitar (Jas) dan Model Inkuiri. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Nikmah Hidayatul Fitri, Siti (2016) Penerapan Talking Stick dengan Metode Diskusi Untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar (Kelas VII C SMP Muhammadiyah 9 Watukebo, Jember Pokok Bahasan Ekosistem Tahun Ajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Novitasari, Desi (2017) Pengaruh Media Pembelajaran Berbasis Edmodo terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Kognitif Siswa. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Nur Holifah, Nayla (2017) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning dalam Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Siswa. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah jember..

Nur Laily, Rosyidatul (2017) Peningkatan Hasil Belajar Kognitif Siswa Melalui Everyone Is A Teacher Here. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Nurhidayat, Muhammad Robi (2017) Hubungan Pola Asuh Wali Kamar dengan Tingkat Kemandirian ADL (Activity Of Daily Living) Santri Usia Sekolah di Pondok Pesantren Anak-Anak dan Tahfidzul Qur’an Al-Qodiri Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Nurlaili Imaama, Palupi (2017) Peningkatan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Think Pair Share dengan Media Automatic Narrated Animation (SMP NURUL ULUM Mumbulsari Kelas VII-A Pokok Bahasan Ekosistem Tahun Pelajaran 2016/2017). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

nawati, Sasri (2016) Perbandingan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tps dan Gi terhadap Hasil Belajar Siswa. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Q

Qomariah, Nurul (2016) Pengaruh Metode Praktikum dengan Model Pembelajaran Talking Stick terhadap Hasil Belajar Siswa SMK Sunan Drajat Kelas X Materi Protista Tahun Pelajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

R

Rahayu, Yeni Dwi (2016) The Virtual Webboard. FKIP Universitas Muhammadiyah Jember.

Rahmawati, Fani (2017) Analisis Pelaksanaan Authentic Assessment Pembelajaran Biologi Kelas X pada Kurikulum 2013 Revisi. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Rahmawati Fauziana, Yeni (2016) Penerapan Model Reciprocal Teaching Berbasis Pbl untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Raudhatul Jannah, Irma (2016) Make A Match Dipadu Think Pair Share Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Resdiana Syafitri, Nanda (2016) Peningkatan Keaktifan Belajar Siswa Melalui TPS dengan Metode Tutor Sebaya. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Restiana, Ika (2016) Pembelajaran Talking Stick dipadu dengan Metode Eksperimen terhadap Hasil Belajar Siswa. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Rini Riani, Harjani (2017) Pendekatan Jas Dipadu Gi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Riskiyani, Siska (2016) Pengaruh Media Animasi dengan Model Pbl terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Siswa. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Risqi Andani, Melia (2016) Peningkatan Minat dan Hasil Belajar Ipa Melalui Peta Konsep (pada Sub Pokok Bahasan Pencemaran Air pada Siswa Kelas Vii C SMP Muhammadiyah 9 Watukebo Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Rofiq, Khusnur (2016) Penerapan Strategi Pembelajaran Inkuiri Berbasis Service Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Rohma, Imayatur (2016) Penerapan Siklus Belajar 5e Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Rohmah, Kholifatur (2016) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Gqga Untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa (Kelas X Ipa 2 Sma Muhammadiyah 3 Jember Pokok Bahasan Ekosistem Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Rozhalina, Novi (2017) Pengaruh pendekatan Joyful learning melalui investigasi dan game education terhadap hasil belajar siswa. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

S

Sarah Pangestu, Ajeng (2016) Penerapan Think Pair Share Untuk Meningkatkan Kondusifitas dan Hasil Belajar Siswa. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Septy Wulandari, Dwi (2016) Penerapan Model Gi dipadu Metode Mind Mapping untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Suwandayani, Untari (2016) Upaya Peningkatan Keterampilan Proses Sains Menggunakan Model Cups dengan Metode Praktikum. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

T

Tabroni, Imam (2017) Studi Keanekaragaman Tumbuhan Monokotil dan Dikotil Sebagai Bahan Ajar yang Praktis. UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

Tetty Latif Afifah, Nurul (2016) Penerapan Pendekatan Savi Melalui Model Kooperatif Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Tiwi Ika Agustin, Nila (2016) Penerapan Model Pembelajaran Time Token Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

U

Ulin Nuha, Dian (2016) Penerapan Metode Pembelajaran Role Playing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Biologi Siswa (Kelas Xa Sma Muhammadiyah 1 Rambipuji Jember pada Pokok Bahasan Jaring-jaring Makanan Tahun Ajaran 2012-2013). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

W

Werdiningsih, Indah (2018) Peer Review dan Similarity artikel "The Use of Identity Card to Improve Students' Speaking Skill. ELLITE.

Wicaksono, Muhammadi Baskoro (2017) Hubungan Perilaku Bullying dengan Risiko Perilaku Kekerasan pada Anak Kelas 4-5 di Sekolah Dasar Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Wulandari, Unsiyah (2016) Perbedaan Hasil Belajar dan Keterampilan Kerja Kolaboratif Antara Model Think Pair Share (TPS) dan Student Teams-Achievement Divisions (Stad) (Materi Ekosistem Siswa Kelas VII MTS RAUDLATUL ULUM LEDOKOMBO). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

Wulandari S, Christine and Purwanto, Purwanto and Subanji, Subanji and Susanto, Hery (2018) Peer Review dan Similarity Artikel "Representation of Schematic Visual in Solving Pythagoras Word Problems". Master & Doctorate Mathematics Education Program Universitas Negeri Malang.

Wulandari S, Christine and Purwanto, Purwanto and Subanji, Subanji and Susanto, Hery (2017) Peer Review dan Similarity Artikel "Why Do Students Make Errors when Solving Problem in Semiotic Representation?". Atlantis Press.

This list was generated on Fri Apr 10 00:40:13 2020 WIB.