Fatimatuz Zahro, Adin (2016) Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Praktikum dengan Model Inkuiri Terbimbing. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
|
Text
Artikel Pdf.pdf Download (644kB) | Preview |
|
Text
cover.pdf Download (97kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (9kB) |
||
Text
BAB 1.pdf Download (147kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (186kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (190kB) |
||
Text
BAb IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (457kB) |
||
Text
BAb V.pdf Restricted to Repository staff only Download (95kB) |
||
Text
DOKUMENTASI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (294kB) |
Abstract
Tujuan penelitian pengembangan ini adalah memvalidasi, mengetahui keterbacaan dan tingkat kesulitan, serta efektifitas LKS Biologi berbasis pratikum dengan model inkuiri terbimbing sebagai bahan ajar Biologi SMA kelas X. Jenis penelitian ini merupakan penelitian dan pengembangan (Research and Development). Model penelitian dan pengembangan ini mengacu pada model pengembangan yang disarankan oleh Thiagarajan, Semmel yaitu model 4-D, yang terdiri dari: (1) define (tahap pendefinisian), (2) design (tahap perancangan), dan (3) develop (tahap pengembangan). Penilaian para ahli dilakukan oleh ahli pengembangan bahan ajar, ahli materi, dan ahli pengguna, sedangkan uji coba terbatas melibatkan subyek coba siswa.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | LKS, Praktikum, Inkuiri Terbimbing. |
Subjects: | 300 Social Science > 370 Education 300 Social Science > 370 Education > 371 Educational Institutions, Schools and Their Activities 500 Natural Science and Mathematics > 570 Biology |
Divisions: | Faculty of Teaching and Education Science > Department of Biology Education (S1) |
Department: | ["eprint_fieldopt_department_KODEPRODI84205#PENDIDIKANBIOLOGI" not defined] |
Depositing User: | Rudi Setiawan |
Date Deposited: | 03 May 2019 01:47 |
Last Modified: | 29 Oct 2019 03:37 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1693 |
Actions (login required)
View Item |