Promosi dan Kualitas Layanan Outlet Rabbani di Kabupaten Bondowoso (Studi Kasus Outlet Rabbani di Jalan Badean Kota Bondowoso)

Regiel, Aiqal (2023) Promosi dan Kualitas Layanan Outlet Rabbani di Kabupaten Bondowoso (Studi Kasus Outlet Rabbani di Jalan Badean Kota Bondowoso). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A.Halaman awal.pdf

Download (625kB)
[img] Text
BAB I (1).pdf

Download (300kB)
[img] Text
BAB II (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (743kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV (3).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (343kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (362kB) | Request a copy
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (150kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA (2).pdf

Download (338kB)
[img] Text
LAMPIRAN (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (643kB) | Request a copy
[img] Text
Artikel Regiel Aiqal.pdf

Download (189kB)

Abstract

Dalam banyak kegiatan pemasaran termasuk pada bisnis penjualan kerudung serta busana muslim kepuasan pelanggan adalah faktor penting bagi keberhasilan bisnis tersebut dan memiliki kemungkinan untuk mempengaruhi loyalitas pelanggan dimasa depan. Pada umumnya konsumen menginginkan pelayanan yang baik dan berkualitas namun dengan harga yang terjangkau. Oleh karena itu penelitian ini meneliti promosi dan kualitas layanan terhadap minat pembelian konsumen. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah promosi penjualan, dan kualitas layanan. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif. Objek penelitian ini adalah Outlet Rabbani, promosi dan kualitas layanan memiliki pengaruh positif terhadap minat pembelian Kembali. Promosi dan kualitas layanan memiliki pengaruh positif terhadap minat pembelian konsumen di Outlet Rabbani cabang Badean Bondowoso. Penelitian ini menunjukkan bahwa responden menilai promosi penjualan dan kualitas layanan Outlet Rabbani cabang Badean Bondowoso. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap minat pembelian konsumen Outlet Rabbani cabang Badean Bondowoso.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Layanan
Subjects: 200 Religious > 297 Islam, Babism, Bahai Faith
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Islamic Religion > Department of Sharia Economy (S1)
Department: S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Regiel Aiqal Mega Wira Thassia
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDShodiqin, Dimas HerliandisNIDN0714068402
UNSPECIFIEDArifin, Salahuddin RijalNIDN0725099205
Contact Email Address: tasyaregiel@gmail.com
Date Deposited: 12 Jun 2023 07:14
Last Modified: 12 Jun 2023 07:15
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/17232

Actions (login required)

View Item View Item