Syah, Bactiar Maulana (2023) Pengaruh Persepsi Harga, Promosi, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen pada Bakso Solo Mas Pipin Bangsalsari. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (589kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (707kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (698kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (969kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (585kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (653kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL-1.pdf Download (760kB) |
Abstract
Kabupaten Jember ini menjadi salah satu daerah yang berkembang pesat dalam bidang kuliner, banyak warung / kios makanan yang tersebar di daerah kota hingga daerah perbatasan, terutama dalam bidang bakso yang menawarkan inovasi-inovasi baru, dengan berjalanya waktu akan ada berbagai inovasi-inovasi lain yang dikeluarkan oleh pedagang bakso, maka dari itu sebagai pedagang bakso perlu mempunyai ciri khas dalam produk baksonya agar tidak tenggelam dalam pasar dan dilupakan oleh konsumen. Semenjak covid 19 bakso solo mas pipin bangsalasari mengalami penurunan namun pada tahun 2022 mengalami peningkatan secara perlahan, peneliti menemukan bahwa naik turunnya daya beli konsumen dalam melakukan pembelian menjadi salah satu masalah yang ada di bakso solo mas pipin bangsalsari sehingga menyebabkan kepuasan pelanggan yang diharapkan dapat menstabilkan pendapatan penjualanPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh persepsi harga, promosi, dan citra merek terhadap kepuasan konsumen pada bakso solo mas pipin bangsalsari. Populasi yang digunakan adalah pelanggan Bakso Solo Mas Pipin. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 120 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan secara langsung dan online kepada pelanggan Bakso Solo Mas Pipin. Penelitian ini menggunakan pengujian regresi linier berganda.Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS 25 (Statistical Product and Service Solution). Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan Bakso Solo Mas Pipin Bangsalsari.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | persepsi harga, promosi, citra merek dan kepuasan pelanggan | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Bactiar Maulana Syah | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | maulanasyah556@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 21 Jul 2023 03:42 | |||||||||
Last Modified: | 21 Jul 2023 03:42 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/17906 |
Actions (login required)
View Item |