Pengaruh Persepsi Harga, Promosi, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen pada Bakso Solo Mas Pipin Bangsalsari

Syah, Bactiar Maulana (2023) Pengaruh Persepsi Harga, Promosi, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen pada Bakso Solo Mas Pipin Bangsalsari. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (589kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (707kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (698kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (969kB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (585kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (653kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL-1.pdf

Download (760kB)

Abstract

Kabupaten Jember ini menjadi salah satu daerah yang berkembang pesat dalam bidang kuliner, banyak warung / kios makanan yang tersebar di daerah kota hingga daerah perbatasan, terutama dalam bidang bakso yang menawarkan inovasi-inovasi baru, dengan berjalanya waktu akan ada berbagai inovasi-inovasi lain yang dikeluarkan oleh pedagang bakso, maka dari itu sebagai pedagang bakso perlu mempunyai ciri khas dalam produk baksonya agar tidak tenggelam dalam pasar dan dilupakan oleh konsumen. Semenjak covid 19 bakso solo mas pipin bangsalasari mengalami penurunan namun pada tahun 2022 mengalami peningkatan secara perlahan, peneliti menemukan bahwa naik turunnya daya beli konsumen dalam melakukan pembelian menjadi salah satu masalah yang ada di bakso solo mas pipin bangsalsari sehingga menyebabkan kepuasan pelanggan yang diharapkan dapat menstabilkan pendapatan penjualanPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh persepsi harga, promosi, dan citra merek terhadap kepuasan konsumen pada bakso solo mas pipin bangsalsari. Populasi yang digunakan adalah pelanggan Bakso Solo Mas Pipin. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 120 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan secara langsung dan online kepada pelanggan Bakso Solo Mas Pipin. Penelitian ini menggunakan pengujian regresi linier berganda.Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS 25 (Statistical Product and Service Solution). Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan Bakso Solo Mas Pipin Bangsalsari.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, promosi, citra merek dan kepuasan pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Bactiar Maulana Syah
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSetianingsih, Wahyu EkoNIDN0708127901
UNSPECIFIEDWinahyu, Pawestri WinahyuNIDN0728058701
Contact Email Address: maulanasyah556@gmail.com
Date Deposited: 21 Jul 2023 03:42
Last Modified: 21 Jul 2023 03:42
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/17906

Actions (login required)

View Item View Item