Wardhana, David Jaya (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN KOPI SOE DI KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muahammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (666kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (821kB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (947kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (669kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (915kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (782kB) |
Abstract
Pada era globalisasi saat ini, persaingan dalam suatu dunia bisnis semakin ketat. Hal ini menjadi suatu tuntutan bagi setiap perusahaan untuk dapat memaksimalkan kinerja perusahaannya agar mampu bersaing di pasar. Di era saat ini, banyak café yang bermunculan di Kabupaten Jember. Kopi Soe Jember merupakan salah satu bisnis di Kabupaten Jember yang bergerak di bidang kuliner. Persaingan yang terjadi menuntut seluruh sektor bisnis harus memberikan pelayanan terbaik contohnya adalah memperkuat brand image, penentuan harga yang tepat dan kualitas produk yang baik. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh brand image, persepsi harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan Kopi Soe Jember. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan populasi yang digunakan adalah pelanggan Kopi Soe Jember dengan jumlah sampel adalah 100 orang. Penelitian ini menunjukkan bahwa brand image, persepsi harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Kopi Soe Jember.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Loyalitas Pelanggan | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | David Jaya Wardhana | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | davidwardhana24@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 27 Jul 2023 02:37 | |||||||||
Last Modified: | 27 Jul 2023 02:37 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/18117 |
Actions (login required)
View Item |