PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN KOPI SOE DI KABUPATEN JEMBER



Wardhana, David Jaya (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN KOPI SOE DI KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Muahammadiyah Jember.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (666kB)
[thumbnail of C. BAB I.pdf] Text
C. BAB I.pdf

Download (821kB)
[thumbnail of D. BAB II.pdf] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (947kB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB III.pdf] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB IV.pdf] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB V.pdf] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (669kB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (915kB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of J. ARTIKEL.pdf] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (782kB)

Abstract

Pada era globalisasi saat ini, persaingan dalam suatu dunia bisnis semakin ketat. Hal ini menjadi suatu tuntutan bagi setiap perusahaan untuk dapat memaksimalkan kinerja perusahaannya agar mampu bersaing di pasar. Di era saat ini, banyak café yang bermunculan di Kabupaten Jember. Kopi Soe Jember merupakan salah satu bisnis di Kabupaten Jember yang bergerak di bidang kuliner. Persaingan yang terjadi menuntut seluruh sektor bisnis harus memberikan pelayanan terbaik contohnya adalah memperkuat brand image, penentuan harga yang tepat dan kualitas produk yang baik. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh brand image, persepsi harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan Kopi Soe Jember. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan populasi yang digunakan adalah pelanggan Kopi Soe Jember dengan jumlah sampel adalah 100 orang. Penelitian ini menunjukkan bahwa brand image, persepsi harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Kopi Soe Jember.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
Suharto, Akhmad
NIDN0701126202
Dosen Pembimbing
Wibowo, Yohanes Gunawan
NIDN0709068406

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Brand Image, Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: David Jaya Wardhana | davidwardhana24@gmail.com
Date Deposited: 27 Jul 2023 02:37
Last Modified: 27 Jul 2023 02:37
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/18117

Actions (login required)

View Item View Item