Penerapan Strategi PQ4R (Preview, Question, Read, Reflect, Recite, and Review) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa

Sundoyo, Ekky Saraswati Fajrin (2017) Penerapan Strategi PQ4R (Preview, Question, Read, Reflect, Recite, and Review) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img]
Preview
Text
ARTIKEL.pdf

Download (216kB) | Preview

Abstract

Penerapan Strategi PQ4R (Preview, Question, Read, Reflect, Recite, and Review) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa (pada sub pokok bahasan Aritmatika Sosial dan Perbandingan Kelas VII SMP Negeri 3 Rambipuji-Jember Tahun Pelajaran 2016/2017). Skripsi, Jurusan Pendidikan MIPA, Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Jember. Jenis penelitian ini yang digunakan dalam penelitian ini adalah Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Pelaksanaan penelitian ini yaitu pada 1 Desember hingga 13 Desember 2016 di kelas VII SMP Negeri 3 Rambipuji Jember. Peneliti menggunakan tiga metode pengumpulan data diantaranya, yaitu observasi, wawancara, dan tes.

Item Type: Article
Additional Information: Ekky Saraswati Fajrin Sundoyo (1210251050)
Uncontrolled Keywords: PQ4R, learning activities, learning outcomes
Subjects: 500 Natural Science and Mathematics > 510 Mathematics
Divisions: Faculty of Teaching and Education Science > Department of Mathematics Education (S1 - Undergraduate Thesis)
Depositing User: Hendri Uut Fahrullah
Date Deposited: 22 May 2019 03:19
Last Modified: 22 May 2019 03:19
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/1861

Actions (login required)

View Item View Item