Items where Subject is "500 Natural Science and Mathematics > 510 Mathematics"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | F | H | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 82.

A

A'yun, Qurrota (2018) Peer Review dan Similarity Artikel "Efektivitas Synergetic Teaching Pada Pembelajaran Matematika". Prodi Pendidikan Matematika IKIP PGRI Jember.

Afrilliyansyah, One (2017) Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika SMA pada Pokok Bahasan Kaidah Pencacahan Yang Bermuatan Nilai-nilai Islam. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Agustin, Resti Alvioni (2016) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa yang Diajar dengan Model Pembelajaran Group Investigation dengan Model Pembelajaran Konvensional. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Agustina, Maulia (2017) Analisis Representasi Matematis Ditinjau dari Kemampuan Matematis pada Sub Pokok Bahasan Kubus dan Balok Siswa Kelas VIII SMP Nuris Jember. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Aisah, Siti (2016) Penerapan Pembelajaran Kooperatif dengan Strategi REACT Menggunakan Authentic Assessment pada Materi Kubus dan Balok untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VIII. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Alfian, Akhul Ridlo Nur (2016) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Bilingual Berbasis RME (Realistic Mathematics Education) (Studi Pengembangan pada Sub Pokok Bahasan Kubus dan Balok Kelas VIII di MTs Hidayatul Mubtadiin Sidodadi Tempurejo Tahunajaran 2015/2016). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Andani, Lela (2017) Pengaruh Metode Pembelajaran Tutor Sebaya terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa (Studi pada Sub Pokok Bahasan Segitiga dan Jumlah Sudut-Sudut Segitiga Kelas VII SMPN 01 Maesan). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Anugrah, Melina Yoana (2016) Peningkatan Kreativitas Matematika Melalui Model Pembelajaran Quantum Teaching (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VII B MTs Baitul Arqom). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Ardillah, Zaki Nasiatul (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write (TTW) terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Ari, Ahmad Mutrafin Al Asy' (2016) Perbandingan Hasil Belajar Matematika pada Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Pembelajaran Konvensional. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Arifin, Faisal (2017) Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Metode Reciprocal Teaching pada Sub Pokok Bahasan Kubus dan Balok di SMP Negeri 2 Bondowoso. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Astutik, Nike Pamuji (2017) Profil Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Tamanan dalam Menyelesaikan Soal Lingkaran. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Atikah, Atikah (2016) Analisis Berpikir Kritis dalam Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Polya. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

C

Cahyani, Indah Gita (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) terhadap Hasil Belajar Siswa. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

D

Darmawan, Aditya (2017) Perbandingan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika dengan Menggunakan Model Pembelajaran Realistic Mathematics Education (RME) dan Model Pembelajaran Diskusi Kelompok. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Dewi, Arisna Kusuma (2017) Penerapan Pembelajaran Kooperatif dengan Strategi Student Team Heroic Leadership untuk Meningkatkan Aktivitas dan Kemampuan Komunikasi Matematik Siswa. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Dewi, Sapta Ria (2017) Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Setting Model Treffinger terhadap Kreativitas dan Hasil Belajar Siswa. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

F

Farichah, Chodijah (2016) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif dengan Strategi Rotating Trio Exchange untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Kelas VII A pada Pokok Bahasan Segiempat di SMP Negeri 1 Ranuyoso Semester Genap Tahun Ajaran 2015/2016. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Fatimatuzzahro, Fatimatuzzahro (2016) Perbandingan Hasil Belajar Matematika Menggunakan Model Permainan Sirkuit Pintar dengan Model Pembelajaran Ceramah (Studi Eksperimentasi pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Kelas VIII di MTsN 2 Bondowoso. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Fitriyyah, Siti Rothifatul (2017) Penerapan Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Media KOKAMI (Kotak dan Kartu Misterius) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa pada Sub Pokok Bahasan Bilangan Pecahan. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

H

Habibi, Moh. Riki (2016) Analisis Proses Berpikir Siswa Menggunakan Math Examplars pada Sub Pokok Bahasan Persegi dan Persegi Panjang di Kelas VII Mts Darussa’adah Jember. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Harjito, Lelita Oktafianti (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Auditory Intellectualy Repetition (AIR) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Hikmah, Faiqkatul (2017) Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika pada Subpokok Bahasan Kubus Berdasarkan Analisis Kesalahan Newman Kelas VIII A Siswa SMP Negeri 3 Besuki Tahun Pelajaran 2016/2017. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

K

K, Rusdiana (2016) Penerapan Model Pembelajaran Questions Student Have untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Siswa (Penelitian Tindakan Kelas pada Sub Pokok Pertidaksamaan dan Sistem Pertidaksamaan Linier Dua Variabel di Kelas X PM6 SMK Islam Bustanul Ulum Pakusari Tahun Pelajaran 2015/2016). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Kartika, Yunia (2016) Penerapan Pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) Berbantuan LKS untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa (Penelitian terhadap Siswa Kelas X Sub Pokok Bahasan Kalimat Majemuk SMK Al-Hikam Pekalangan Bondowoso Semester Genap Tahun Pelajaran 2015-2016. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Kiptiyatul, Siti (2016) Perbandingan Hasil Belajar Siswa yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) dengan Model Pembelajaran Konvensional (Pada Pokok Bahasan Prisma dan Limas di Kelas VIII MTs Bustanul Ulum Kemiri, Panti Tahun Pelajaran 2015/2016 ). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Kulsum, Umi (2016) Penerapan Model Pembelajaran Quantum Teaching untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa (Penelitian Tindakan Kelas Pada Sub Pokok Bahasan Persegi Panjang dan Persegi di Kelas VIIA Semester 2 SMP Negeri 1 Bangorejo Banyuwangi Tahun Pelajaran 2015/2016). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Kumara, Yoga (2016) Penerapan Pendekatan Pembelajaran SAVI (Somatic-Auditory-Vizualization-Intelectually (Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas X A SMK Muhammadiyah 03 Ambulu Jember). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Kurniawati, Dania Elis (2017) Implementasi Model Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

L

Lestari, Indri Dyah (2017) Perbedaan Pembelajaran Model Double Loop Problem Solving (DLPS) dan Model Konvensional Terhadap Hasil Belajar Siswa. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

M

Mareta, Farida Dwi (2017) Analisis Tingkat Berpikir Matematis Siswa yang Memiliki Gaya Kognitif Field Independent Berdasarkan Shafer dan Foster dalam Memecahkan Masalah. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Masyithoh, Putri Yunis (2017) Implementasi Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe CIRC (Cooperative Integrated Reading and Composition) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Siswa (pada Sub Pokok Bahasan Segiempat Kelas VIIB SMP Islam Padomasan Jombang Jember Tahun Pelajaran 2016/2017). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Meilina, Nurul Azizah (2016) Penerapan Pembelajaran Pemecahan Masalah Model Polya disertai Authentic Assessment untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Mubarokah, Farij Qusayyi Datum (2016) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Limit Fungsi dengan Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik (PMR) di Kelas X SMKN 5 Jember Tahun Pelajaran 2015/2016. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Mukaromah, Nururil (2016) Perbandingan Hasil Belajar dengan Menggunakan Model Pembelajaran AIR (Auditory Intellectualy Repetition) dan Model Pembelajaran VAK (Visual Auditory Kinestethic) pada Siswa SMA. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Mulyanik, Sri (2017) Analisis Norma Sosiomatematik Siswa dalam Menyelesaikan Tugas Kelompok pada Pokok Bahasan Segiempat dan Segitiga. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

N

Nafilah, Umi (2016) Penerapan Model Pembelajaran AIR (Auditory Intelectually Repetition) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Siswa (Sub Pokok Bahasan Persamaan Linear Satu Variebel (PLSV) di Kelas VII SMP PGRI 2 Tempurejo Jember Tahun Pelajaran 2015/2016). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Ningtyas, Yoga Dwi Windy Kusuma (2017) (Peer Review + Similarity) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Realistic Mathematics Education pada Mata Kuliah Metoda Statistika. Prodi Pendidikan Matematika UM Jember.

Ningtyas, Yoga Dwi Windy Kusuma (2016) (Peer Review + Similarity) Penggunaan Batang Persen untuk Menyelesaikan Permasalahan Tentang Persen. Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UMS.

Ningtyas, Yoga Dwi Windy Kusuma (2016) (Peer Review + Similarity) The Implementation Of Cooperative Learning Based On Newman's Error Analysis Procedures In Mathematical Statistical II Course. FKIP Universitas Muhammadiyah Jember.

Nisa, Rifka Choirin (2017) Pengaruh Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Scientific pada Pokok Bahasan Kubus dan Balok terhadap Kreativitas Siswa. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Nurlaili, Meike Disti (2016) Pingkatan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Strategi Heuristik (Penelitian Tindakan Kelas pada Sub Pokok keliling dan luas bangun segiempat di Kelas VII SMP Negeri 1 Ranuyoso Tahun Pelajaran 2015/2016). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Nurmalasari, Mita Dwi (2017) Analisis Struktur Hasil Penyelesaian Soal Pemecahan Masalah pada Sub Pokok Bahasan Persegi Berdasarkan Taksonomi Solo di Kelas VII SMP Negeri 2 Kalisat. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Nurwahyu, Seftyan Bagus (2016) Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share dengan Authentic Assessment untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Aktivitas Siswa (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VIIIF Pokok Bahasan Kubus dan Balok SMP Negeri 1 Ajung Jember Tahun Pelajaran 2015/2016). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

P

Pratiwi, Indah Lutvia (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TS-TS) terhadap Hasil Belajar Matematika. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Purwati, Pipin (2016) Profil Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa dalam Menyelesaikan Soal Matematika di Tinjau dari Kecerdasan Interpersonal. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

R

Rahmaawati, Ayu Aprilia (2016) Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif College Ball untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika (pada pokok bahasan bangun ruang sisi datar di MTs Akbar Jember). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Ratnasari, Devi (2016) Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Menggunakan Metode Demonstrasi dengan Media Benda Asli di Kelas VIIA SMP Muhammadiyah 9 Watukebo – Jember Tahun Pelajaran 2015/2016. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Rhomdani, Rohmad Wahid (2016) (Peer Review + Similarity) Pengembangan Virtual Class Matematika Berbasis Web Menggunakan Moodle dan Wordpress di Universitas Muhammadiyah Jember. Program Studi Matematika.

Rhomdani, Rohmad Wahid (2016) (Peer Review + Similarity) Super (a; d)-Edge Antimagic Total Labeling of Connected Sunflowers Graph. Faculty of Teacher Training and Education UM Jember.

Rofi, Fitri Nurmala Ainur (2016) Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Aktif Tipe Giving Question and Getting Answer (Penelitian Tindakan Kelas Pada Sub Pokok Bahasan Segiempat di Kelas VII A SMP Darul Hikmah Jember Tahun Pelajaran 2015/2016). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Rohaumah, Cicik (2017) Pengaruh Metode Pembelajaran Discovery Learning terhadap Kemampuan Bepikir Kritis Siswa dalam Pembelajaran Matematika. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Rohmah, Fitriana Nikmatur (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Giving Question and Getting Answer terhadap Kreativitas dan Hasil Belajar Matematika Siswa. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

S

Sari, Erwin Indah Cahya (2016) Penerapan Model Pembelajaran Matematika Realistik untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Sari, Fidia Ngubaya (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Chips terhadap Kemampuan Komunikasi dan Hasil Belajar Matematika. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Sa’adah, Halimatus (2016) Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Scramble pada Materi Segitiga (Siswa Kelas VII B MTS Ma’arif Al- Islah Sumberejo-Ambulu Tahun Ajaran 2015/2016). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Setiawan, Anisa Sabrina (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write (TTW) dan Model Pembelajaran Round Club terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Setyaningrum, Nita Ayu (2017) Perbandingan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Berbasis Konvensional dengan Numbered Heads Together (NHT) Berbasis Konvensional terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Solehatin, Siti (2016) Perbandingan Prestasi Belajar Matematika Siswa yang Diajar dengan Menggunakan Model Pembelajaran Number Heads Together (NHT) dengan Model Konvensional. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Sugiarto, Nanang (2016) Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pokok Bahasan Segitiga dengan Kriteria Polya kelas VII D SMP Negeri 1 Semboro Tahun Pelajaran 2015/2016. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Sundoyo, Ekky Saraswati Fajrin (2017) Penerapan Strategi PQ4R (Preview, Question, Read, Reflect, Recite, and Review) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

T

Trisnasari, Desy (2017) Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Antara Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) dan Model Pembelajaran Pair Check (PC). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Tunikmah, Devy Liana (2016) Penerapan Pembelajaran Connected Mathematics Project (CMP) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

U

Ulfaniah, Nadirotul (2016) Penerapan Pendekatan Open-Ended untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa (Penelitian Tindakan Kelas pada Pokok Bahasan Persegi Panjang dan Persegi di Kelas VII C SMP Muhammadiyah 9 Watukebo Jember Tahun Pelajaran 2015/2016). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Umam, Fawaizul (2017) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbantuan Komputer dengan Software Adobe Flash CS6 pada Pokok Bahasan Kubus dan Balok. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Umam, Hairul (2016) Pengaruh Kecerdasan Emosional terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X IPS SMAN 4 Jember. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Utami, Yenni Tri (2016) Perbandingan Kemampuan Pemecahan Masalah Menggunakan Model Pembelajaran Realistic Mathematics Education (RME) dengan Model Pembelajaran Konvensional. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

W

Wahyuni, Rina Ika (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Reciprocal Teaching terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa (Studi pada Sub Pokok Bahasan Luas Permukaan Serta Volume Kubus dan Balok Kelas VIII SMPN 1 Maesan Tahun Ajaran 2016/2017). Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Wahyuningtyas, Rizka (2017) Proses Berpikir Analogi Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Matematika. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Wulandari, Riska Ayu (2017) Penerapan Pembelajaran Matematika Realistik untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Wulandari, Vivi (2017) Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika SMP Berbasis Pendidikan Matematika Realistik pada Pokok Bahasan Persegi Panjang dan Persegi. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Wulandari S, Christine (2016) Group Process Approach In Mathematics Learning. University of Muhammadiyah Jember.

Wulandari S, Christine (2011) Partisi Sebuah Himpunan dengan Bilangan Stirling Jenis Kedua Untuk Meningkatkan Pemahamana Mahasiswa Matematika Semestr II Program Studi Pendidikan Matematika. FKIP Universitas Muhammadiyah Jember.

Wulandari S, Christine (2013) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think, Pair, Share Terhadapaktivitas dan Hasil Belajar Matematika Anak Berkebutuhan Khusus (Tunarungu). FKIP Universitas Muhammadiyah Jember.

Wulandari S, Christine (2012) Pengembangan Media Evaluasi Pembelajaran Matematika Berbasis Web Menggunakan Moodle dan Hot Potatoes di SMPN 1 Panti. FKIP Universitas Muhammadiyah Jember.

Wulandari S, Christine (2014) Teaching Mathematics To 0 – 1 Year Old Babies. Departement of Mathematics Education Faculty of Teacher Training and Education Islamic University Of Malang (UNISMA).

Wulandari S, Christine and Purwanto, Purwanto and Subanji, Subanji and Susanto, Hery (2018) Peer Review dan Similarity Artikel "Representation of Schematic Visual in Solving Pythagoras Word Problems". Master & Doctorate Mathematics Education Program Universitas Negeri Malang.

Y

Yahya, Ajeng Ferdiana (2016) Perbedaan Hasil Belajar Matematika Menggunakan Model Pemebalajaran Quantum Learning dan Model Pembelajaran NHT. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Yakin, Andi Helmi Ainul (2016) Penerapan Pewarnaan Graf dalam Penyusunan Jadwal Perkuliahan di Prodi Pendidikan Biologi. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Z

Zaenuri, Achmad (2016) Pembelajaran Konstekstual (Contextual Teaching and Learning) untuk Meningkatkan Aktifitas dan Hasil Belajar Siswa. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Zahro, Khilyatuz (2016) Perbandingan Hasil Belajar Siswa yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Course Review Horay dengan Model Pembelajaran Konvensional. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

Zulkarnain, Ahmad Danial (2017) Pengembangan Media Pembelajaran Berbantuan Adobe Flash CS6 Berbasis Android Pokok Bahasan Segitiga. Journal of Undergraduate Thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

This list was generated on Sat Sep 21 18:44:07 2019 WIB.