Pengaruh Harga, Promosi Dan Cita Rasa Terhadap Kepuasan Pelanggan C'Bezt Friedchicken Jalan Kalimantan Jember

Sari, Lina Kumala (2023) Pengaruh Harga, Promosi Dan Cita Rasa Terhadap Kepuasan Pelanggan C'Bezt Friedchicken Jalan Kalimantan Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN (3).pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK (4).pdf

Download (649kB)
[img] Text
C. BAB I (3).pdf

Download (3MB)
[img] Text
D. BAB II (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (820kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (691kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (659kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA (4).pdf

Download (668kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN (4).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL (3).pdf
Restricted to Repository staff only until 2028.

Download (377kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga (X1) Promosi (X2) Cita Rasa (X3) Terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) Pada C’Bezt Friedchicken Jalan Kalimantan Jember. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan C’Bezt Friedchicken Jalan Kalimantan Jember. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dokumentasi, kuisioner, studi kepustakaan yang meliputi uji statistic deskriptif, uji instrumen data ( uji validitas, uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, heteroskedastisitas), analisis regresi linier berganda, uji hipotesis (uji parsial, uji simultan). Dengan bantuan program SPSS 21.0 Windows hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga dengan nilai sig 0,005 < 0,05 dan hasil T hitung 2, 509 > 1,990, dan promosi dengan nilai 0,002 < 0,05 dan hasil T hitung 2,560 > 1,990, dan cita rasa nilai 0,002 < 0,05 dan hasil T hitung 2,352 > 1,990. Jadi dapat disimpulkan ketiganya dapat berpengaruh signifikan positif terhadap perilaku kepuasan pelanggan C’Bezt.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, promosi, cita rasa, kepuasan pelanggan
Subjects: 300 Social Science
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Lina kumala sari
Date Deposited: 11 Aug 2023 07:48
Last Modified: 11 Aug 2023 07:48
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/19034

Actions (login required)

View Item View Item