Sari, Lina Kumala (2023) Pengaruh Harga, Promosi Dan Cita Rasa Terhadap Kepuasan Pelanggan C'Bezt Friedchicken Jalan Kalimantan Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN (3).pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK (4).pdf Download (649kB) |
|
Text
C. BAB I (3).pdf Download (3MB) |
|
Text
D. BAB II (2).pdf Restricted to Repository staff only Download (820kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III (2).pdf Restricted to Repository staff only Download (691kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV (2).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V (2).pdf Restricted to Repository staff only Download (659kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA (4).pdf Download (668kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN (4).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. ARTIKEL (3).pdf Restricted to Repository staff only until 2028. Download (377kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga (X1) Promosi (X2) Cita Rasa (X3) Terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) Pada C’Bezt Friedchicken Jalan Kalimantan Jember. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan C’Bezt Friedchicken Jalan Kalimantan Jember. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dokumentasi, kuisioner, studi kepustakaan yang meliputi uji statistic deskriptif, uji instrumen data ( uji validitas, uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, heteroskedastisitas), analisis regresi linier berganda, uji hipotesis (uji parsial, uji simultan). Dengan bantuan program SPSS 21.0 Windows hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga dengan nilai sig 0,005 < 0,05 dan hasil T hitung 2, 509 > 1,990, dan promosi dengan nilai 0,002 < 0,05 dan hasil T hitung 2,560 > 1,990, dan cita rasa nilai 0,002 < 0,05 dan hasil T hitung 2,352 > 1,990. Jadi dapat disimpulkan ketiganya dapat berpengaruh signifikan positif terhadap perilaku kepuasan pelanggan C’Bezt.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, promosi, cita rasa, kepuasan pelanggan | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Lina kumala sari | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | linaakumalasari@gmailcom | |||||||||
Date Deposited: | 11 Aug 2023 07:48 | |||||||||
Last Modified: | 11 Aug 2023 07:48 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/19034 |
Actions (login required)
View Item |