Akasia, Nafila Eka (2023) PERAN FRONT DESK AGENT DALAM MENANGANI KELUHAN TAMU DI FRONT OFFICE ASTON JEMBER HOTEL & CONFERENCE CENTER. Vocational Education thesis, Universitas Muhammadiyah jember.
Text
PENDAHULUAN.docx Download (7MB) |
|
Text
ABSTRAK.docx Download (621kB) |
|
Text
BAB I.docx Download (632kB) |
|
Text
BAB II.docx Download (638kB) |
|
Text
BAB III.docx Download (710kB) |
|
Text
BAB IV.docx Download (622kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (623kB) |
|
Text
LAMPIRAN.docx Download (7MB) |
|
Text
ARTIKEL.doc Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Tugas akhir ini berjudul ”peran front desk agent dalam menangani keluhan tamu di front office Aston Jember Hotel & Conference Center”.Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan data berupa metode observasidan metode training, wawancara, dokumentasi dengan teknik analisis data deskriptif. Berdasarkan hasil pengamatan dapat dijelaskan kesimpulan bahwa Front Desk Agent adalah section yang berada dalam front office department yang mempuyai tugas untuk menangani kebutuhan tamu dengan pelayanan yang baik. Peran Front Desk Agent dalam penanganan keluhan tamu di Aston Jember Hotel & Conference Center dengan ramah menerima keluhan tamu dan memberikan penyelesaian masalah yang di keluhkan oleh tamu dengan cepat dan tepat sesuai prosedur, baik secara langsung saat didepan tamu maupun melalui bagian terkait sesuai keluhan tamu. Kata Kunci : Front Desk Agent, Keluhan Tamu, Hotel
Item Type: | Thesis (Vocational Education) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Front Desk Agent, Keluhan Tamu, Hotel | ||||||
Subjects: | 400 Language > 406 Organization & Management | ||||||
Divisions: | Faculty of Social and Politics Science > Department of Tourism (D3) | ||||||
Department: | D3 Perhotelan | ||||||
Depositing User: | Nafila Eka Akasia | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Contact Email Address: | nafilaeka16@gmail.com | ||||||
Date Deposited: | 21 Aug 2023 03:21 | ||||||
Last Modified: | 21 Aug 2023 03:21 | ||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/19408 |
Actions (login required)
View Item |