Islami, Riska Miftahul (2024) Strategi Pemasaran Kedai Kopi Tiam dengan Metode Analisis SWOT. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (759kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (867kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (874kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (896kB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (665kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (773kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Strategi pemasaran merupakan suatu hal yang terpenting yang harus diterapkan dan dijalankan oleh setiap perusahaan, karena strategi pemasaran itu sangatlah membantu kita dalam menghadapi persaingan antar pasar dan juga dapat membantu perusahaan dalam mencapai tujuan. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui matriks SWOT (IFAS dan EFAS) pada Kedai Kopi Tiam serta mengetahui strategi alternatif pemasaran. Penelitian ini menggunakan metode Anlisis SWOT yaitu perencanaan strategis yang digunakan untuk mengevaluasi kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman. Model SWOT yang digunakan dalam penelitian ini yaitu strategi formulation analytical framework yang terbagi menjadi 3 tahapan, yaitu tahap masukan (Input Stage), tahap pencocokan (Matching Stage), dan tahap keputusan (Decision Stage). Berdasarkan dari hasil data analisis yang diperoleh, kesimpulannya yaitu Kedai Kopi Tiam menduduki kuadran I yang artinya perusahaan tersebut sedang tumbuh dan berkembang. Dalam strategi ini tentunya Kedai Kopi Tiam harus mempertahankan kekuatan dan memanfaatkan peluang yang ada untuk menghindari ancaman dari luar dan kelemahan yang ada dalam perusahaan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analisis SWOT (Strenghts, Weakness,Opportunity, Threath) | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Riska Miftahul Islami | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | rskriris14@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 30 May 2024 08:25 | |||||||||
Last Modified: | 30 May 2024 08:25 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/20997 |
Actions (login required)
View Item |