Komariah, Fia Haliyatul (2024) Analisis strategi marketing dalam meningkatkan jumlah nasabah pada produk OTO Syariah di PT.Mandiri Utama Finance Cabang Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (33MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (4MB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (17MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (35MB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (15MB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (52MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (24MB) | Request a copy |
|
Text
H. BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text
I. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (4MB) |
|
Text
J. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (28MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana analisis strategi marketing dalam meningkatkan jumlah nasabah pada produk OTO Syariah di PT.Mandiri Utama Finance Cabang Jember. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian ini fokus membahas tentang analisis strategi marketing dalam meningkatkan jumlah nasabah pada produk OTO Syariah di PT.Mandiri Utama Finance Cabang Jember. Metode pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sedangkan analisis data menggunakan analisis data kualitatif. Hasil penelitian ini mengetahui bahwasanya analisis strategi marketing dalam meningkatkan jumlah nasabah pada produk OTO Syariah di PT.Mandiri Utama Finance Cabang Jember telah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan pada PT.Mandiri Utama Finance serta dengan berbagai strategi yang dilakukan oleh CMOS dalam memasarkan produknya yakni dengan mengadakan sebuah event marketing serta melalui sosial media dan juga diketahui bahwasannya keunggulan utamanya yaitu margin yang rendah berupa Flat Rate dan kelemahannya yakni minimnya masyarakat yang belum mengetahui adanya produk OTO Syariah karena tergolong dalam produk baru.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, OTO Syariah, | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising | |||||||||
Divisions: | Faculty of Islamic Religion > Department of Islamic Education (S1) | |||||||||
Department: | S1 Ekonomi Syariah | |||||||||
Depositing User: | Fia Haliyatul Komariah | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | viabulanbintang@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 25 Jul 2024 03:33 | |||||||||
Last Modified: | 25 Jul 2024 03:33 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/22326 |
Actions (login required)
View Item |