Analisis strategi marketing dalam meningkatkan jumlah nasabah pada produk OTO Syariah di PT.Mandiri Utama Finance Cabang Jember

Komariah, Fia Haliyatul (2024) Analisis strategi marketing dalam meningkatkan jumlah nasabah pada produk OTO Syariah di PT.Mandiri Utama Finance Cabang Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (33MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (4MB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (17MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (35MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (52MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (24MB) | Request a copy
[img] Text
H. BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
I. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (4MB)
[img] Text
J. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (28MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana analisis strategi marketing dalam meningkatkan jumlah nasabah pada produk OTO Syariah di PT.Mandiri Utama Finance Cabang Jember. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian ini fokus membahas tentang analisis strategi marketing dalam meningkatkan jumlah nasabah pada produk OTO Syariah di PT.Mandiri Utama Finance Cabang Jember. Metode pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sedangkan analisis data menggunakan analisis data kualitatif. Hasil penelitian ini mengetahui bahwasanya analisis strategi marketing dalam meningkatkan jumlah nasabah pada produk OTO Syariah di PT.Mandiri Utama Finance Cabang Jember telah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan pada PT.Mandiri Utama Finance serta dengan berbagai strategi yang dilakukan oleh CMOS dalam memasarkan produknya yakni dengan mengadakan sebuah event marketing serta melalui sosial media dan juga diketahui bahwasannya keunggulan utamanya yaitu margin yang rendah berupa Flat Rate dan kelemahannya yakni minimnya masyarakat yang belum mengetahui adanya produk OTO Syariah karena tergolong dalam produk baru.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Marketing, OTO Syariah,
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 659 Advertising
Divisions: Faculty of Islamic Religion > Department of Islamic Education (S1)
Department: S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Fia Haliyatul Komariah
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorBashori, Dofir CaturNIDN0712049002
Thesis advisorSyafi’i, MuhammadNIDN0707078805
Contact Email Address: viabulanbintang@gmail.com
Date Deposited: 25 Jul 2024 03:33
Last Modified: 25 Jul 2024 03:33
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/22326

Actions (login required)

View Item View Item