Virgarena, Rendri Albadiu Tri (2024) PENGARUH PROGRAM POLITIK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PADA PEMILIHAN UMUM TAHUN 2024 ANGGOTA DPRD KABUPATEN JEMBER DENGAN PERSONAL BRANDING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (676kB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (988kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (933kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (679kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (851kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (995kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh program politik dan media sosial terhadap keputusan memilih pada pemilihan umum tahun 2024 anggota DPRD Kabupaten Jember dengan personal branding sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Kabupaten Jember yang berjumlah sebanyak 1.972.216 jiwa. Peneliti menggunakan metode Stratifed Random Sampling atau sampling acak. Jumlah sampel penelitian ditentukan dengan menggunakan rumus Slovin yang berjumlah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa semakin tinggi Program Politik akan meningkatkan Keputusan Memilih, semakin tinggi Media Sosial akan meningkatkan Keputusan Memilih, semakin tinggi Program Politik akan meningkatkan Personal Branding, semakin tinggi Media Sosial akan meningkatkan Personal Branding, semakin tinggi Personal Branding akan meningkatkan Keputusan Memilih melalui Personal Branding, semakin tinggi Program Politik akan meningkatkan Keputusan Memilih, semakin tinggi Media Sosial akan meningkatkan Keputusan Memilih melalui Personal Branding.
Item Type: | Thesis (Masters) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Program Politik, Media Sosial, Personal Branding, Keputusan Memilih | |||||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics > 335 Socialism and Related Systems | |||||||||
Divisions: | Graduate School > Magister Management (S2) | |||||||||
Department: | S2 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Rendri Albadiu Tri Virgarena | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | trivirga88@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 26 Jul 2024 06:21 | |||||||||
Last Modified: | 26 Jul 2024 06:21 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/22427 |
Actions (login required)
View Item |