PENGARUH LIFESTYLE, LABEL HALAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM DI AYAM GEPREK SA'I AMBULU
ROSIDAH, SITI NUR (2025) PENGARUH LIFESTYLE, LABEL HALAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM DI AYAM GEPREK SA'I AMBULU. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.
![]() |
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
3. BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
8. BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Gaya hidup yang semakin modern memiliki kontribusi dalam meningkatkan preferensi konsumen terhadap produk yang dipilih. Lifestyle (gaya hidup) mencerminkan pola perilaku, nilai-nilai spiritual, dan preferensi individu yang menjadi elemen penting pada tahapan keputusan pembelian. Keputusan pembelian adalah tahap krusial dalam perilaku konsumen (consumer behavior) yang melibatkan serangkaian proses yang dimulai jauh sebelum konsumen mencapai keputusan akhir dan berlanjut hingga keputusan tersebut diwujudkan. Tujuan penelitian ini untuk mengidentifikasi pengaruh yang diberikan baik secara parsial dan simultan variabel lifestyle, label halal dan brand image terhadap keputusan pembelian konsumen Muslim di Ayam Geprek Sa’i Ambulu. Penelitian ini masuk dalam kategori penelitian inferensial yang memakai pendekatan kuantitatif, dengan mendistribusikan kuisioner menggunakan skala likert. Penelitian ini memberikan hasil bahwa lifestyle, label halal, dan brand image memiliki pengaruh positif, baik secara individu maupun bersamaan terhadap keputusan pembelian, dengan kontribusi pengaruh sebesar 63,3%. Temuan ini menegaskan bahwa faktor-faktor tersebut memainkan peranan penting dalam memengaruhi perilaku konsumen Muslim dalam membeli produk di Ayam Geprek Sa'i Ambulu.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKDosen PembimbingNUR, SITI KHAYISATUZAHRONIDN0707059001Dosen PembimbingISTIKOMAH, ISTIKOMAHNIDN0702079002
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Brand Image. Keputusan Pembelian, Label Halal, Lifestyle |
Subjects: | 300 Social Science 300 Social Science > 304 Factors Affecting Social Behavior 300 Social Science > 330 Economics 300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics |
Divisions: | Faculty of Islamic Religion > Department of Sharia Economy (S1) |
Depositing User: | Siti Nur Rosidah | sitinurrosidah77@gmail.com |
Date Deposited: | 19 Jun 2025 06:36 |
Last Modified: | 19 Jun 2025 06:36 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/25141 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |