PENGARUH LIFESTYLE, LABEL HALAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM DI AYAM GEPREK SA'I AMBULU



ROSIDAH, SITI NUR (2025) PENGARUH LIFESTYLE, LABEL HALAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM DI AYAM GEPREK SA'I AMBULU. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of 1. PENDAHULUAN.pdf] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 4. BAB II.pdf] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of 5. BAB III.pdf] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of 6. BAB IV.pdf] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of 7. BAB V.pdf] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of 8. BAB VI.pdf] Text
8. BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of 9. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 10. LAMPIRAN.pdf] Text
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Gaya hidup yang semakin modern memiliki kontribusi dalam meningkatkan preferensi konsumen terhadap produk yang dipilih. Lifestyle (gaya hidup) mencerminkan pola perilaku, nilai-nilai spiritual, dan preferensi individu yang menjadi elemen penting pada tahapan keputusan pembelian. Keputusan pembelian adalah tahap krusial dalam perilaku konsumen (consumer behavior) yang melibatkan serangkaian proses yang dimulai jauh sebelum konsumen mencapai keputusan akhir dan berlanjut hingga keputusan tersebut diwujudkan. Tujuan penelitian ini untuk mengidentifikasi pengaruh yang diberikan baik secara parsial dan simultan variabel lifestyle, label halal dan brand image terhadap keputusan pembelian konsumen Muslim di Ayam Geprek Sa’i Ambulu. Penelitian ini masuk dalam kategori penelitian inferensial yang memakai pendekatan kuantitatif, dengan mendistribusikan kuisioner menggunakan skala likert. Penelitian ini memberikan hasil bahwa lifestyle, label halal, dan brand image memiliki pengaruh positif, baik secara individu maupun bersamaan terhadap keputusan pembelian, dengan kontribusi pengaruh sebesar 63,3%. Temuan ini menegaskan bahwa faktor-faktor tersebut memainkan peranan penting dalam memengaruhi perilaku konsumen Muslim dalam membeli produk di Ayam Geprek Sa'i Ambulu.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
NUR, SITI KHAYISATUZAHRO
NIDN0707059001
Dosen Pembimbing
ISTIKOMAH, ISTIKOMAH
NIDN0702079002

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Brand Image. Keputusan Pembelian, Label Halal, Lifestyle
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 304 Factors Affecting Social Behavior
300 Social Science > 330 Economics
300 Social Science > 330 Economics > 338 Production, Industrial Economics
Divisions: Faculty of Islamic Religion > Department of Sharia Economy (S1)
Depositing User: Siti Nur Rosidah | sitinurrosidah77@gmail.com
Date Deposited: 19 Jun 2025 06:36
Last Modified: 19 Jun 2025 06:36
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/25141

Actions (login required)

View Item View Item