[TABS] Sukses di Usia Muda Sebagai Pemberdaya Wanita Melalui Bisnis Kuliner Dimsum Frizfodie



MAYASARI, FARIZA KURNIA (2025) [TABS] Sukses di Usia Muda Sebagai Pemberdaya Wanita Melalui Bisnis Kuliner Dimsum Frizfodie. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of A BAB 1.pdf] Text
A BAB 1.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B BAB 2.pdf] Text
B BAB 2.pdf

Download (971kB)
[thumbnail of C BAB 3.pdf] Text
C BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of D BAB 4.pdf] Text
D BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (798kB) | Request a copy
[thumbnail of E BAB 5.pdf] Text
E BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (864kB) | Request a copy
[thumbnail of F BAB 6.pdf] Text
F BAB 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (809kB) | Request a copy
[thumbnail of G BAB 7.pdf] Text
G BAB 7.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (625kB) | Request a copy
[thumbnail of H BAB 8.pdf] Text
H BAB 8.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (974kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (615kB)
[thumbnail of LAMPIRAN TABS.pdf] Text
LAMPIRAN TABS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Uji kelayakan Frizfodie_20250628_102331_0000.pdf] Text
Uji kelayakan Frizfodie_20250628_102331_0000.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB) | Request a copy

Abstract

Bisnis kuliner menjadi salah satu usaha yang cukup menjanjikan untuk di jalankan karena peluang usaha kuliner yang cukup besar terlihat dari tingginya tingkat konsumsi, mengingat kebutuhan pangan merupakan kebutuhan pokok manusia, sehingga tidak akan turun eksistensinya. Frizfodie merupakan bisnis kuliner yang menjual berbagai makanan dengan jenis dimsum. Bisnis ini sudah ada sejak tahun 2022 dan terus dikembangkan hingga saat ini. Serangkaian upaya perbaikan mulai dari operasional, marketing, produk, dan visual serta inovasi yang terus dikembangkan guna meningkatkan penjualan serta eksistensi. Penelitian ini bertujuan untuk menyampaikan upaya Frizfodie untuk mengembangkan bisnis dari segala aspek manajemen dan memperlihatkan posisi Frizfodie melalui analisis SWOT dan inovasi berkelanjutan.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
Dosen Pembimbing
SETYOWATI, TRIAS
NIDN0727037202
Dosen Pembimbing
NURSAIDAH, NURSAIDAH
NIDN0701068503

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Bisnis Kuliner, Frizfodie, Strategi Bisnis, Dimsum
Subjects: 300 Social Science > 380 Commerce, Communications, Transportation > 381 Commerce, Trade
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Fariza Kurnia Mayasari | farizakrn@gmail.com
Date Deposited: 28 Jun 2025 03:43
Last Modified: 28 Jun 2025 03:43
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/25245

Actions (login required)

View Item View Item