PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NUGGET SO ECO BERDASARKAN PRINSIP EKONOMI SYARIAH (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI TOKO AIJAZ FROZEN FOOD JEMBER)
FIITRIA, YULIS NUR (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NUGGET SO ECO BERDASARKAN PRINSIP EKONOMI SYARIAH (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI TOKO AIJAZ FROZEN FOOD JEMBER). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (790kB) |
![]() |
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (559kB) |
![]() |
Text
3. BAB I.pdf Download (609kB) |
![]() |
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (628kB) | Request a copy |
![]() |
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (625kB) | Request a copy |
![]() |
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (715kB) | Request a copy |
![]() |
Text
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (564kB) | Request a copy |
![]() |
Text
8. BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (554kB) | Request a copy |
![]() |
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (539kB) |
![]() |
Text
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
11. ARTIKEL.pdf Restricted to Repository staff only Download (780kB) | Request a copy |
Abstract
Fitria, Yulis Nur. NIM 2110921005. 2025. Pengaruh Kualitas Layanan dan
Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Nugget So Eco
Berdasarkan Prinsip Ekonomi Syariah (Studi Kasus Pada Konsumen di
Toko Aijaz Frozen Food Jember). Ekonomi Syariah, Fakultas Agama Islam
Universitas Muhammadiyah Jember. Pembimbing (I) Miftahul Hasanah,
M.E.I. (II) Dhofir Catur Bashori M.H.I.
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Saat ini industri makanan di Indonesia sedang mengalami perkembangan yang
sangat pesat. termasuk industri makanan olahan seperti halnya Chicken Nugget.
Perusahaan harus meramu strategi bisnis yang matang untuk meningkatkan
keputusan pembelian konsumen sehingga dapat memenangkan persaingan pasar.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas layanan
dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk nugget So Eco di Toko
Aijaz Frozen Food Jember. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. sampel
yang digunakan adalah para konsumen Toko Aijaz Frozen Food Jember sebanyak
150 responden. Adapun pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan
metode purposive sampling dengan kriteria responden yang bersedia, respond
sudah berusia 18 tahun dan responden minimal pernah 1 kali membeli produk dan
teknik pengumpulan data berupa kuesioner. Adapun teknik analisis data penelitian
ini menggunakan pengujian instrument data, asumsi klasik dan regresi linear
berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi R2
. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa kualitas layanan dan kualitas produk secara parsial dan simultan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk nugget So
Eco di Toko Aijaz Frozen Food Jember. Besaran kontribusi pengaruh dari variabel
yang digunakan adalah 29,7%, sedangkan 70,3% sisanya dipengaruhi oleh variabel
lain yang tidak diamati dalam penelitian ini.
ContributionNama Dosen PembimbingNIDN/NIDKDosen PembimbingHASANAH, MIFTAHULNIDN0701128804Dosen PembimbingBASHORI, DHOFIR CATURNIDN0712049002
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 200 Religious > 297 Islam, Babism, Bahai Faith |
Divisions: | Faculty of Islamic Religion > Department of Sharia Economy (S1) |
Depositing User: | Yulis Nur Fitria | yulisnurfitria@gmail.com |
Date Deposited: | 24 Jul 2025 06:02 |
Last Modified: | 24 Jul 2025 06:02 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/25860 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |