Sofianto, Mohammad (2020) Pengaruh Destination Image,Travel Motivation dan Service Quality Terhadap Kepuasan Pengunjung Wisata Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (901kB) |
|
Text
B. Abstrak.pdf Download (754kB) |
|
Text
C. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (498kB) |
|
Text
D. bab 2 tinjauan teori.pdf Restricted to Repository staff only Download (511kB) | Request a copy |
|
Text
E. BAB 3 METOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (435kB) | Request a copy |
|
Text
F. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASA.pdf Restricted to Repository staff only Download (558kB) | Request a copy |
|
Text
G. bab 5 kesimpulan.pdf Restricted to Repository staff only Download (371kB) | Request a copy |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (311kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
J. JURNAL SOFYAN.pdf Download (534kB) |
Abstract
Kepuasan wisatawan sangat penting dalam pengambilan keputusan untuk kembali berwisata di suatu tempat, banyak faktor yang mempengaruhi kepuasan wisatawan diantara destinasi wisata, service quality dan fasilitas Wisata mulai dari infrastruktur sampai sarana dan prasarana. Tujuan penelitian dari penelitian ini untuk menganalisa pengaruh destination image, travel motivation dan service quality terhadap kepuasan pegunjung wisata Jember. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif . Penentuan sampel pada penelitian ini berdasarkan kriteria sampel yang ditetapkan, sampel yang digunakan sebanyak 100 orang, terdapat 10 wisata yang terpilih untuk menjadi sampel dan diambil 10 orang perwisata. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh secara langsung dari para responden melalui kuisioner. Hasil penelitian ini memberikan penjelasan bahwa variabel destination image, travel motivation dan service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung wisata Jember
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Destination Image (sarana prasana), Travel Motivation .Service Quality, Kepuasan pengunjung | |||||||||
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Sofianto Mohammad | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | sofianmelody@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 16 Jul 2020 01:34 | |||||||||
Last Modified: | 16 Jul 2020 01:36 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4706 |
Actions (login required)
View Item |