Pengaruh Destination Image,Travel Motivation dan Service Quality Terhadap Kepuasan Pengunjung Wisata Jember

Sofianto, Mohammad (2020) Pengaruh Destination Image,Travel Motivation dan Service Quality Terhadap Kepuasan Pengunjung Wisata Jember. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (901kB)
[img] Text
B. Abstrak.pdf

Download (754kB)
[img] Text
C. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (498kB)
[img] Text
D. bab 2 tinjauan teori.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (511kB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB 3 METOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (435kB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (558kB) | Request a copy
[img] Text
G. bab 5 kesimpulan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (371kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (311kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. JURNAL SOFYAN.pdf

Download (534kB)

Abstract

Kepuasan wisatawan sangat penting dalam pengambilan keputusan untuk kembali berwisata di suatu tempat, banyak faktor yang mempengaruhi kepuasan wisatawan diantara destinasi wisata, service quality dan fasilitas Wisata mulai dari infrastruktur sampai sarana dan prasarana. Tujuan penelitian dari penelitian ini untuk menganalisa pengaruh destination image, travel motivation dan service quality terhadap kepuasan pegunjung wisata Jember. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif . Penentuan sampel pada penelitian ini berdasarkan kriteria sampel yang ditetapkan, sampel yang digunakan sebanyak 100 orang, terdapat 10 wisata yang terpilih untuk menjadi sampel dan diambil 10 orang perwisata. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh secara langsung dari para responden melalui kuisioner. Hasil penelitian ini memberikan penjelasan bahwa variabel destination image, travel motivation dan service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung wisata Jember

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Destination Image (sarana prasana), Travel Motivation .Service Quality, Kepuasan pengunjung
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Sofianto Mohammad
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorWijayantini, Bayunidn0717027904
Thesis advisorTyas, Wenny Murtaliningnidn0708116401
Contact Email Address: sofianmelody@gmail.com
Date Deposited: 16 Jul 2020 01:34
Last Modified: 16 Jul 2020 01:36
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/4706

Actions (login required)

View Item View Item