ANALISIS PRAKTEK TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL) DALAM MENDUKUNG BISNIS ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN JEJARING SOSIAL FACEBOOK

NANDITO ROHAR, FIKBAR (2019) ANALISIS PRAKTEK TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL) DALAM MENDUKUNG BISNIS ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN JEJARING SOSIAL FACEBOOK. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (579kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (262kB)
[img] Text
1. COVER.pdf

Download (299kB)
[img] Text
4. PENGESAHAN.pdf

Download (261kB)
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (466kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (404kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (706kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (545kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (579kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (483kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari dua variabel yaitu persepsi manfaat dan persepsi kemudahan terhadap keputusan pembelian online facebook. Hipotesis dalam penelitian ini persepsi manfaat dan persepsi kemudahan berpengaruh terhadap keputusan pembelian online facebook secara simultan maupun secara parsial. Objek penelitian ini adalah pelaku bisnis online facebook di Jember yang memiliki jumlah populasi 75 responden menggunakan teknik purpossive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji F, uji t, koefisien determinasi). Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi manfaat dan persepsi kemudahan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian online facebook dan persepsi manfaat dan persepsi kemudahan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online facebook. Kata kunci: persepsi manfaat, persepsi kemudahan, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAnwar, Anwarnidn0719015502
UNSPECIFIEDHermawan, Harisnidn0710106801
Date Deposited: 12 Oct 2020 01:17
Last Modified: 12 Oct 2020 01:17
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6344

Actions (login required)

View Item View Item