PENDEKATAN BLUE OCEAN STRATEGY DALAM PEMASARAN COFFEE SHOP DI JEMBER (Studi Kasus Coffee shop Dulur Dewe Tidar )



PUTRA, GALUH SYAH (2019) PENDEKATAN BLUE OCEAN STRATEGY DALAM PEMASARAN COFFEE SHOP DI JEMBER (Studi Kasus Coffee shop Dulur Dewe Tidar ). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of ARTIKEL.pdf] Text
ARTIKEL.pdf

Download (395kB)
[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (251kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (484kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (249kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (527kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (288kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (322kB)
[thumbnail of 1510411222.pdf] Text
1510411222.pdf

Download (362kB)

Abstract

Judul penelitian ini adalah “ Pendekatan Strategi Blue Ocean (Studi Kasus Coffe
Shop)”. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui peluang pasar agar pengusaha
bisa meningkatkan daya jual. Metode yang digunakan untuk mengetahui peluang
pasar ini dengan kerangka kerja empat langkah. Sampel yang digunakan dalam
penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Metode untuk menganalisis data
menggunakan analisis kualitataif, Blue Ocean, kanvas strategi, dan dengan
mewawancari setiap informannya. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa
sebagian besar informan merupakan penikmat kopi dijember yang merasa puas
dengan pelayanan yang ramah dan hasil wawancara yang telah dilakukan kepada 10
informan. Diantaranya, 1 pemilik, 3 pegawai, 6 konsumen. Namun untuk
menjelaskan semuanya menggunakan metode kerja empat langkah yaitu, apa yang
harus dihapuskan, apa yang harus dikurangi, apa yang harus ditambahkan, apa yang
harus diciptakan.
Kata kunci : Pendekatan, Blue Ocean, Kanvas Strategi.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Anwar, Anwar
nidn0719015502
UNSPECIFIED
Rozi, Akhmad Fahrur
nidn0701029002

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 12 Oct 2020 01:40
Last Modified: 17 Feb 2025 07:52
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6350

Actions (login required)

View Item View Item