Hanifan, Hanifan (2019) Upaya Cook Dalam Meningkatkan Kualitas Makanan Di Purpel Restauran Grand Mercure Yogyakrata. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
artikel.pdf Download (368kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (326kB) |
|
Text
2.Abstrak.pdf Download (108kB) |
|
Text
9.BAB I.pdf Download (373kB) |
|
Text
10.BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (361kB) |
|
Text
11.BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (533kB) |
|
Text
12.bab iv.pdf Restricted to Repository staff only Download (231kB) |
|
Text
8.Daftar pustaka.pdf Download (151kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (362kB) |
Abstract
Hotel merupakan salah satu jenis akomodasi yang mempergunakan sebagian atau seluruh bangunan untuk menyediakan jasa pelayanan penginapan, makan-minum serta jasa lainnya yang dikelola secara komersial. Sebuah department di hotel yang memiliki peranan besar adalah Food & Bevarege Service, Metode penelitian yang digunakan penelitian deskriptif kualitatif dengan tujuan pelaksanaan dan tanggungjawab , metode untuk pelayanan dan skill yang dimiliki food & Baverage Service dalam meningkatkan pelayanan dan kepuasan tamu. Upaya peningkatan kualitas pelayanan di Sheraton Hotel & Towers Surabaya selalu meningkatkan pelayanan yang benar.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 600 Technology and Applied Science 600 Technology and Applied Science > 640 Household Management and Personal Life 600 Technology and Applied Science > 640 Household Management and Personal Life > 642 Meals Service |
||||||
Divisions: | Faculty of Social and Politics Science > Department of Tourism (D3) | ||||||
Department: | D3 Perhotelan | ||||||
Depositing User: | Dinda Novitasari | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Date Deposited: | 15 Oct 2020 02:08 | ||||||
Last Modified: | 06 Apr 2021 03:55 | ||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6474 |
Actions (login required)
View Item |