Upaya Cook Dalam Meningkatkan Kualitas Makanan Di Purpel Restauran Grand Mercure Yogyakrata

Hanifan, Hanifan (2019) Upaya Cook Dalam Meningkatkan Kualitas Makanan Di Purpel Restauran Grand Mercure Yogyakrata. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
artikel.pdf

Download (368kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (326kB)
[img] Text
2.Abstrak.pdf

Download (108kB)
[img] Text
9.BAB I.pdf

Download (373kB)
[img] Text
10.BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB)
[img] Text
11.BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (533kB)
[img] Text
12.bab iv.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (231kB)
[img] Text
8.Daftar pustaka.pdf

Download (151kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (362kB)

Abstract

Hotel merupakan salah satu jenis akomodasi yang mempergunakan sebagian atau seluruh bangunan untuk menyediakan jasa pelayanan penginapan, makan-minum serta jasa lainnya yang dikelola secara komersial. Sebuah department di hotel yang memiliki peranan besar adalah Food & Bevarege Service, Metode penelitian yang digunakan penelitian deskriptif kualitatif dengan tujuan pelaksanaan dan tanggungjawab , metode untuk pelayanan dan skill yang dimiliki food & Baverage Service dalam meningkatkan pelayanan dan kepuasan tamu. Upaya peningkatan kualitas pelayanan di Sheraton Hotel & Towers Surabaya selalu meningkatkan pelayanan yang benar.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 640 Household Management and Personal Life
600 Technology and Applied Science > 640 Household Management and Personal Life > 642 Meals Service
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Tourism (D3)
Depositing User: Dinda Novitasari
Date Deposited: 15 Oct 2020 02:08
Last Modified: 06 Apr 2021 03:55
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6474

Actions (login required)

View Item View Item