Upaya Cook Dalam Meningkatkan Kualitas Makanan Di Purpel Restauran Grand Mercure Yogyakrata



Hanifan, Hanifan (2019) Upaya Cook Dalam Meningkatkan Kualitas Makanan Di Purpel Restauran Grand Mercure Yogyakrata. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of artikel.pdf] Text
artikel.pdf

Download (368kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (326kB)
[thumbnail of 2.Abstrak.pdf] Text
2.Abstrak.pdf

Download (108kB)
[thumbnail of 9.BAB I.pdf] Text
9.BAB I.pdf

Download (373kB)
[thumbnail of 10.BAB II.pdf] Text
10.BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB)
[thumbnail of 11.BAB III.pdf] Text
11.BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (533kB)
[thumbnail of 12.bab iv.pdf] Text
12.bab iv.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (231kB)
[thumbnail of 8.Daftar pustaka.pdf] Text
8.Daftar pustaka.pdf

Download (151kB)
[thumbnail of lampiran.pdf] Text
lampiran.pdf

Download (362kB)
[thumbnail of 1700711031.pdf] Text
1700711031.pdf

Download (366kB)

Abstract

Hotel merupakan salah satu jenis akomodasi yang mempergunakan sebagian atau seluruh bangunan untuk menyediakan jasa pelayanan penginapan, makan-minum serta jasa lainnya yang dikelola secara komersial. Sebuah department di hotel yang memiliki peranan besar adalah Food & Bevarege Service, Metode penelitian yang digunakan penelitian deskriptif kualitatif dengan tujuan pelaksanaan dan tanggungjawab , metode untuk pelayanan dan skill yang dimiliki food & Baverage Service dalam meningkatkan pelayanan dan kepuasan tamu. Upaya peningkatan kualitas pelayanan di Sheraton Hotel & Towers Surabaya selalu meningkatkan pelayanan yang benar.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Jatmiko, Hadi
nidn0702117803

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 640 Household Management and Personal Life
600 Technology and Applied Science > 640 Household Management and Personal Life > 642 Meals Service
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Tourism (D3)
Depositing User: Dinda Novitasari | dindanovitasari1710@gmail.com
Date Deposited: 15 Oct 2020 02:08
Last Modified: 18 Feb 2025 06:42
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6474

Actions (login required)

View Item View Item