Peran Bartender Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Minuman Di Kawi Lounge & Towers Surabaya

Adi Widodo, Supriyanto (2019) Peran Bartender Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Minuman Di Kawi Lounge & Towers Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
atikel.pdf

Download (337kB)
[img] Text
2.Abstrak.pdf

Download (107kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (347kB)
[img] Text
9.BAB 1.pdf

Download (182kB)
[img] Text
10.BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (463kB)
[img] Text
11.BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (447kB)
[img] Text
12.BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (230kB)
[img] Text
8.Daftar pustaka.pdf

Download (17kB)
[img] Text
7. Daftar lampiran.pdf

Download (853kB)

Abstract

Hotel merupakan salah satu jenis akomodasi yang mempergunakan sebagian atau seluruh bangunan untuk menyediakan jasa pelayanan penginapan, makan-minum serta jasa lainnya yang dikelola secara komersial. Sebuah department di hotel yang memiliki peranan besar adalah Food & Bevarege Service, Metode penelitian yang digunakan penelitian deskriptif kualitatif dengan tujuan pelaksanaan dan tanggungjawab , metode untuk pelayanan dan skill yang dimiliki food & Baverage Service dalam meningkatkan pelayanan dan kepuasan tamu. Upaya peningkatan kualitas pelayanan di Sheraton Hotel & Towers Surabaya selalu meningkatkan pelayanan yang benar.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 640 Household Management and Personal Life
600 Technology and Applied Science > 640 Household Management and Personal Life > 642 Meals Service
Divisions: Faculty of Social and Politics Science > Department of Tourism (D3 - Diploma)
Depositing User: Dinda Novitasari
Date Deposited: 15 Oct 2020 02:38
Last Modified: 06 Apr 2021 02:58
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/6486

Actions (login required)

View Item View Item