PENGARUH POTONGAN HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DEALOVE FAIR PRICE BOUTIQUE (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember 2014)

Aprilian, Myta (2018) PENGARUH POTONGAN HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DEALOVE FAIR PRICE BOUTIQUE (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember 2014). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
JURNAL.pdf

Download (233kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (194kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (778kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (379kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (375kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (561kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (460kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen Dealove Fair Price Boutique , Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember 2014. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh potongan harga , kualitas produk, lokasi penjualan terhadap keputusan pembelian pada dealove fair price boutique. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah yang pernah berbelanja lebih dari dua kali di dealove fair price boutique dan berjenis kelamin perempuan. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 respondent dan teknik yang digunakan Non- probabi lity sampling dengan menggunakan purposive sampilng. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa wawancara, kuesioner yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel potongan harga, kualitas produk, lokasi penjualan, semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil sehingga, hipotesis yang menyatakan bahwa potongan harga, kualitas produk, lokasi penjualan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian terbukti kebenarannya. Dari uji F diperoleh hasil sehingga, hipotesis yang menyatakan bahwa potongan harga, kualitas produk, lokasi penjualan secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian terbukti kebenarannya. Dari uji determinasi berganda (R ) perubahan keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel potongan harga, kualitas produk, dan lokasi penjualan. 2 Kata kunci: potongan harga, kualitas produk, lokasi penjualan dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: rahma wahyu ningsih
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDAzhad, Naelynidn0031126644
UNSPECIFIEDNursaidah, Nursaidahnidn0701068503
Date Deposited: 20 Jan 2021 03:47
Last Modified: 20 Jan 2021 03:47
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8050

Actions (login required)

View Item View Item