PENGARUH POTONGAN HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DEALOVE FAIR PRICE BOUTIQUE (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember 2014)



Aprilian, Myta (2018) PENGARUH POTONGAN HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DEALOVE FAIR PRICE BOUTIQUE (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember 2014). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf

Download (233kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (194kB)
[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (778kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (379kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (375kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (561kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (460kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen Dealove Fair Price Boutique , Mahasiswi
Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember 2014. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui pengaruh potongan harga , kualitas produk, lokasi
penjualan terhadap keputusan pembelian pada dealove fair price boutique.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah yang pernah berbelanja lebih
dari dua kali di dealove fair price boutique dan berjenis kelamin perempuan.
Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 respondent dan teknik yang digunakan
Non- probabi
lity sampling dengan menggunakan purposive sampilng. Dalam penelitian ini data
dikumpulkan dengan alat bantu berupa wawancara, kuesioner yang bertujuan
untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis
yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Dari hasil analisis
menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel potongan harga, kualitas
produk, lokasi penjualan, semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan
pembelian. Dari uji t diperoleh hasil sehingga, hipotesis yang menyatakan bahwa
potongan harga, kualitas produk, lokasi penjualan berpengaruh positif terhadap
keputusan pembelian terbukti kebenarannya. Dari uji F diperoleh hasil sehingga,
hipotesis yang menyatakan bahwa potongan harga, kualitas produk, lokasi
penjualan secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian
terbukti kebenarannya. Dari uji determinasi berganda (R
) perubahan keputusan
pembelian dipengaruhi oleh variabel potongan harga, kualitas produk, dan lokasi
penjualan.
2
Kata kunci: potongan harga, kualitas produk, lokasi penjualan dan keputusan
pembelian.

Contribution
Contributor Name
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Azhad, Naely
nidn0031126644
UNSPECIFIED
Nursaidah, Nursaidah
nidn0701068503

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com
Date Deposited: 20 Jan 2021 03:47
Last Modified: 20 Jan 2021 03:47
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8050

Actions (login required)

View Item View Item