Wulandari, Dwi Puspita (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Online Shop (Studi Kasus Di Kecamatan Sumbersari Dan Kecamatan Wuluhan, Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
artikel.pdf Download (340kB) |
|
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (429kB) |
|
Text
2. Sub-bab.pdf Restricted to Repository staff only Download (284kB) |
|
Text
3. Bab-isi.pdf Restricted to Repository staff only Download (929kB) |
|
Text
4. Penutup.pdf Download (266kB) |
|
Text
5. Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada pengguna Online Shop di Kec.Wuluhan dan Kec.Sumbersari, Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari 4 variabel independen dan 1 variabel dependen yaitu Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Promosi(X3), dan Endorser (X4) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Pengguna Online Shop di Kec. Wuluhan dan Kec. Sumbersari. Dalam penelitian ini, peneliti mengumpulkan data menggunakan wawacara dan kuesioner terhadap 100 responden yaitu pengguna Online Shop dengan menggunakan Teknik Purposive Sampling yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Alat analisis yang digunakan meliputi Uji Instrumen Data (Uji Validitas dan Uji Reliabilitas), Analisis Regresi Linier Ganda, Uji Asumsi Klasik ( Uji Normalitas, Uji Multikolinieritas, Uji Linieritas dan Uji heterokedastisitas) dan Uji Hipotesis (Uji t dan Koefisien Determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Promosi(X3), dan Endorser (X4) berngaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Online Shop di Kec. Wuluhan dan Sumbersari. Dari uji t diperoleh hasil Kualitas Produk (0,028), Harga (0,005), Promosi(0,000), dan Endorser (0,012) semua variabel signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Keempat variabel ini memiliki pengaruh sebesar 60,2% terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan sisanya yaitu 39,8% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Endorser, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science 300 Social Science > 330 Economics 600 Technology and Applied Science 600 Technology and Applied Science > 650 Business 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Dinda Novitasari | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 20 Jan 2021 06:37 | |||||||||
Last Modified: | 20 Jan 2021 06:37 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8072 |
Actions (login required)
View Item |