Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Online Shop (Studi Kasus Di Kecamatan Sumbersari Dan Kecamatan Wuluhan, Jember)

Wulandari, Dwi Puspita (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Online Shop (Studi Kasus Di Kecamatan Sumbersari Dan Kecamatan Wuluhan, Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
artikel.pdf

Download (340kB)
[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (429kB)
[img] Text
2. Sub-bab.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (284kB)
[img] Text
3. Bab-isi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (929kB)
[img] Text
4. Penutup.pdf

Download (266kB)
[img] Text
5. Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pengguna Online Shop di Kec.Wuluhan dan Kec.Sumbersari, Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari 4 variabel independen dan 1 variabel dependen yaitu Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Promosi(X3), dan Endorser (X4) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Pengguna Online Shop di Kec. Wuluhan dan Kec. Sumbersari. Dalam penelitian ini, peneliti mengumpulkan data menggunakan wawacara dan kuesioner terhadap 100 responden yaitu pengguna Online Shop dengan menggunakan Teknik Purposive Sampling yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Alat analisis yang digunakan meliputi Uji Instrumen Data (Uji Validitas dan Uji Reliabilitas), Analisis Regresi Linier Ganda, Uji Asumsi Klasik ( Uji Normalitas, Uji Multikolinieritas, Uji Linieritas dan Uji heterokedastisitas) dan Uji Hipotesis (Uji t dan Koefisien Determinasi). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Promosi(X3), dan Endorser (X4) berngaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Online Shop di Kec. Wuluhan dan Sumbersari. Dari uji t diperoleh hasil Kualitas Produk (0,028), Harga (0,005), Promosi(0,000), dan Endorser (0,012) semua variabel signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Keempat variabel ini memiliki pengaruh sebesar 60,2% terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan sisanya yaitu 39,8% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Endorser, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science
300 Social Science > 330 Economics
600 Technology and Applied Science
600 Technology and Applied Science > 650 Business
600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Dinda Novitasari
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSetyowati, Triasnidn0727037202
UNSPECIFIEDRozzaid, Yusronnidn#
Date Deposited: 20 Jan 2021 06:37
Last Modified: 20 Jan 2021 06:37
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8072

Actions (login required)

View Item View Item