PENGARUH PELAYANAN, TATA LETAK DAN KENYAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDOMARET DI JALAN PAKISAN BONDOWOSO
Hasanah, Siti Mutmainatul (2018) PENGARUH PELAYANAN, TATA LETAK DAN KENYAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDOMARET DI JALAN PAKISAN BONDOWOSO. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
![]() |
Text
ARTIKEL.pdf Download (686kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (166kB) |
![]() |
Text
1.COVER.pdf Download (185kB) |
![]() |
Text
2. BAGIAN AWAL.pdf Download (317kB) |
![]() |
Text
5. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (365kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (395kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (440kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (729kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (701kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (169kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mnegtahui pengaruh pelayanan, tata letak dan kenyamanan
terhadap keputusan pembelian pada Indomaret di Jalan Pakisan Bondowoso dan menganalisis
faktor secara parsial serta paling dominan dalam keputusan pembelian pada Indomaret di
Jalan Pakisan Bondowoso.Penelitian ini dilakukan pada pengunjung serta konsumen pada
Indomaret di Jalan Pakisan Bondowoso. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 70
responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Dengan variabel bebas
pelayanan, tata letak dan kenyamanan serta keputusan pembelian sebagai variabel terikat.
Analisis yang digunakan meliputi uji validitas,uji reabilitas dan analisis linier berganda.Hasil
analisis menggunakan analisis linier berganda dapat diketahui bahwa ada pengaruh yang
signifikan , yang pertama pelayanan, yang kedua tata letak dan yang ketiga terhadap
kenyamanan terhadap keputusan pembelian di Indomaret di Jalan Pakisan Bondowoso.
ContributionContributor NameNIDN/NIDKUNSPECIFIEDSUMOWO, SENOnidn0717106601UNSPECIFIEDROZZAID, YUSRONnidn#
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords/Kata Kunci: | Kata kunci : Pelayanan, Tata Letak, Kenyamanan dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Technology and Applied Science > 650 Business > 658 General Management |
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) |
Depositing User: | rahma wahyu ningsih | ningsihrahmawahyu@gmail.com |
Date Deposited: | 22 Jan 2021 03:12 |
Last Modified: | 22 Jan 2021 03:12 |
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/8165 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |