PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, GAYA KEPEMIMPINAN, DAN PELATIHAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BAGIAN PRODUKSI PT. MITRATANI DUA TUJUH JEMBER

Hafifi, Muhammad Adip (2017) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, GAYA KEPEMIMPINAN, DAN PELATIHAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BAGIAN PRODUKSI PT. MITRATANI DUA TUJUH JEMBER. Undergraduate thesis, UNMUH JEMBER.

[img] Text
BAB 1.pdf

Download (51kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (130kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (34kB)
[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (31kB)

Abstract

ABSTRAKSI Assalamu’alaikum warahmatullahiwabarakatuh. Alhamdulillahirabbilalamin, banyak nikmat yang Allah berikan, tetapi sedikitsekali yang kita ingat. Segala puji hanya layak untuk Allah Tuhan seru sekalian alam atas segala berkah, rahmat, taufik, serta hidayah-Nya yang tiada terkira besarnya, sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi dengan judul “Pengaruh lingkungan kerja, gaya kepemimpinan dan pelatihan kerja terhadap kinerja karyawan divisi produksi pada PT. Mitratani Dua Tujuh Jember”. Maksud dan tujuan dari penulisan dan penyusunan skripsi ini untuk memenuhi salah satu syarat dalam memperole hgelar Sarjan aEkonomi (SE) pada Program Studi Ekonomi (S1) Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember. Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh lingkungan kerja, gaya kepemimpinan dan pelatihan kerja terhadap kinerja karyawan divisi produksi pada PT. Mitratani Dua Tujuh Jember. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh lingkungan kerja, gaya kepemimpinan, dan pelatihan kerja terhadap kinerja karyawan secara simultan dan parsial. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 54 orang responden. Adapun sifat dari penelitian adalah penjelasan (explanatory). Hasil uji yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel lingkungan kerja, gaya kepemimpinan, dan pelatihan kerja mampu menjelaskan variasi yang terjadi terhadap kinerja karyawan divisi produksi pada PT. Mitratani Dua Tujuh Jember. Masing-masing variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan divisi produksi pada PT. Mitratani Dua Tujuh Jember. Kata Kunci:divisi produksi pada PT. Mitratani Dua Tujuh Jember, lingkungan kerja, gaya kepemimpinan, pelatihan kerja, dan kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci:divisi produksi pada PT. Mitratani Dua Tujuh Jember, lingkungan kerja, gaya kepemimpinan, pelatihan kerja, dan kinerja karyawan.
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 18 Jun 2021 02:20
Last Modified: 18 Jun 2021 02:20
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10537

Actions (login required)

View Item View Item