PENGARUH PELATIHAN, INSENTIF DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Perawat di RS. PKU Muhammadiyah Rogojampi, Banyuwangi)

Poetra, Prayuga Adiyatma (2017) PENGARUH PELATIHAN, INSENTIF DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Perawat di RS. PKU Muhammadiyah Rogojampi, Banyuwangi). Undergraduate thesis, UNMUH JEMBER.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (180kB)
[img] Text
3. BAB 1.pdf

Download (105kB)
[img] Text
4. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB)
[img] Text
5. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (111kB)
[img] Text
6. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (484kB)
[img] Text
7. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (11kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian mengenai faktor yang memengaruhi kinerja karyawan di RS. PKU Muhammadiyah Banyuwangi. Tujuan dari penelitian ini adalah menganilisis pengaruh pelatihan, insentif dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan secara parsial dan simultan. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori pelatihan, insentif, disiplin kerja dan kinerja karyawan. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh perawat di RS. PKU Muhammadiyah Rogojampi yang berjumlah 43 perawat. Semua populasi dijadikan sampel atau menggunakan sensus sampling. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS. Hasil uji t menunjukkan signifikansi pelatihan, insentif dan disiplin kerja lebih kecil dari taraf signifikansi, sehingga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Hasil uji F menunjukkan nilai signifikansi lebih kecil dari tafar signifikansi, sehingga secara simultan pelatihan, insentif dan disiplin kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Analisis regresi menunjukkan bahwa pelatihan, insentif dan disiplin kerja berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan. Uji koefisien determinasi menunjukan bahwa 79.3% kinerja karyawan di RS. PKU Muhammadiyah Banyuwangi dipengaruhi oleh pelatihan, insentif dan disiplin kerja. Sedangkan sisanya 20.7% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model atau persamaan, seperti pengalaman kerja, lingkungan kerja, motivasi dan lain-lain. KATA KUNCI: pelatihan, insentif, disiplin kerja dan kinerja karyawan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: KATA KUNCI: pelatihan, insentif, disiplin kerja dan kinerja karyawan
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Rudi Setiawan
Date Deposited: 19 Jun 2021 02:45
Last Modified: 19 Jun 2021 02:45
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10601

Actions (login required)

View Item View Item