Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Snack pada UD Vira Jember



Ningsih, Fitra Fidianti (2021) Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Snack pada UD Vira Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[thumbnail of A. PENDAHULUAN.pdf] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B. ABSTRAK.pdf] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (927kB)
[thumbnail of C. BAB 1.pdf] Text
C. BAB 1.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of D. BAB 2.pdf] Text
D. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of E. BAB 3.pdf] Text
E. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of F. BAB 4.pdf] Text
F. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of G. BAB 5.pdf] Text
G. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of I. LAMPIRAN.pdf] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of J. ARTIKEL.pdf] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari marketing mix yaitu produk, harga, promosi dan lokasi/saluran distribusi terhadap keputusan pembelian pada UD Vira Jember, dimana pada UD Vira sedang mengalami fluktuasi jumlah penjualan pada tahun 2020. Bauran pemasaran yaitu Marketing Mix yang menjadi solusi untuk melihat tingkat pengaruhnya terhadap keputusan pembelian pada produk snack UD Vira Jember. Jenis penelitian ini penelitian kausalitas. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen atau pembeli produk UD Vira Jember. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa marketing mix yaitu produk, harga, promosi dan lokasi/saluran distribusi berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian pada UD Vira Jember.
Kata kunci: Marketing Mix, Produk, Harga, Promosi, Lokasi/Saluran Distribusi dan Keputusan Pembelian.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Suharto, Akhmad
nidn0701126202
UNSPECIFIED
Wibowo, Yohanes Gunawan
nidn0709068406

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords/Kata Kunci: Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Snack Pada UD Vira Jember
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Fitra Fidianti Ningsih | fitrafidiantiningsih@gmail.com
Date Deposited: 21 Jun 2021 03:31
Last Modified: 21 Jun 2021 03:31
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10612

Actions (login required)

View Item View Item