Wulandari, Weni (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Ahass Motor Jl. Kalimantan No. 13 Jember). Undergraduate thesis, UNMUH JEMBER.
Text
WENI WULANDARI PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
COVER.pdf Download (182kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (93kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (83kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (93kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (86kB) |
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (83kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (155kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (204kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (294kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (290kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (89kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (89kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian dengan judul Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Ahass Motor Jl. Kalimantan No. 13 Jember) bertujuan untuk menguji pengaruh Bukti Fisik (Tangibles) (X1), Keandalan (Reliability) (X2), Daya Tanggap (Responsiveness) (X3), Jaminan (Assurance) (X4), dan Empati (Empathy) (X5) terhadap loyalitas konsumen Ahass Motor Jember. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Ahass Motor Jember Jember yang ditentukan sebanyak 60 responden. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental samplin. Untuk analisis data, penulis menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dapat dinyatakan bahwa Bukti fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Ahass Motor Jember. Hasil koefisien determinasi berganda (R2) diperoleh nilai sebesar 0,753, hal ini berarti 75,3% perubahan loyalitas konsumen dipengaruhi oleh variabel Bukti fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati sedangkan sisanya sebesar 24,7% disebabkan oleh faktor lain seperti harga, promosi, customer relationship management, dan lain-lain yang tidak termasuk dalam persamaan regresi yang dibuat. Kata Kunci: Bukti fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, dan Loyalitas
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Bukti fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, dan Loyalitas | ||||||
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics | ||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | ||||||
Department: | S1 Manajemen | ||||||
Depositing User: | Rudi Setiawan | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Date Deposited: | 23 Jun 2021 03:24 | ||||||
Last Modified: | 05 Nov 2024 06:01 | ||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/10704 |
Actions (login required)
View Item |