STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) PUPUK SPRY UP BERDASARKAN PRODUCT LIFE CYCLE DI TOKO PUPUK FAST CABANG KALISAT KOTA JEMBER

Septiyanto, Donny (2021) STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) PUPUK SPRY UP BERDASARKAN PRODUCT LIFE CYCLE DI TOKO PUPUK FAST CABANG KALISAT KOTA JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis posisi produk PUPUK Spry Up di toko Fast Cabang kalisat dan perbandingan strategi bauran pemasaran pupuk Spry Up berdasarkan tahapan dalam siklus hidup produk yang meliputi produk, harga, tempat dan promosi. Untuk mengukur tahapan produk pupuk Spry Up dalam siklus hidup produk dihitung dengan metode Polli and Cook yaitu menggunakan variabel penjualan pupuk Spry Up dari tahun 2015 sampai 2019. Setelah mengetahui posisi siklus hidup produk pupuk Spry Up, kemudian membandingkan dan menganalisis strategi bauran pemasaran yang saat ini dilaksanakan oleh toko Fast dengan teori siklus hidup produk, sehingga nantinya peneliti dapat menetapkan alternatif strategi sesuai posisi produk pupuk Spry Up sesuai tahapan dalam siklus hidup produknya. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi atau studi Kepustakaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk pupuk Spry Up berada pada tahap pertumbuhan (growth) dan strategi yang cocok diterapkan adalah inovasi produk dari segi kemasan, memperbaiki kualitas pelayanan, memberikan diskon, pengembangan strategi promosi serta perluasan distribusi melalui media sosial. Kata kunci : Siklus Hidup Produk, Strategi Bauran Pemasaran

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Siklus Hidup Produk, Strategi Bauran Pemasaran.
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Donny Septiyanto
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
Thesis advisorWijayantini, Bayunidn0717027904
Thesis advisorWibowo, Yohanes Gunawamnidn0709068406
Contact Email Address: donnyseptianto060@gmail.com
Date Deposited: 14 Jul 2021 01:07
Last Modified: 14 Jul 2021 01:10
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11047

Actions (login required)

View Item View Item