Pengaruh lokasi, Kualitas Pelayanan, Store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada cafe ngomber kangean sumenep

Arifin, Syamsul (2021) Pengaruh lokasi, Kualitas Pelayanan, Store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada cafe ngomber kangean sumenep. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (926kB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
F. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
G. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (927kB) | Request a copy
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (933kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada seluruh pelanggan Cafe Ngomber Kangean Sumenep. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, kualitas pelayanan, store atmosphere terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu berupa observasi, wawancara dan kuesioner terhadap 96 responden dengan teknik purpossive sampling, yang bertujuan untuk mengetahui persepsi responden terhadap masing-masing variabel. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen data (uji validitas, dan uji reliabilitas), analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji t). Dari hasil analisis menggunakan regresi dapat diketahui bahwa variabel lokasi, kualitas pelayanan, store atmosphere, semuanya berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh hasil lokasi, kualitas pelayanan, store atmosphere, semuanya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: lokasi, kualitas pelayanan, store atmosphere dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: lokasi, kualitas pelayanan, store atmosphere dan keputusan pembelian
Subjects: 300 Social Science > 305 Social Groups
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Syamsul Arifin
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDSuharto, Akhmadnidn0701126202
UNSPECIFIEDReskiputri, Tatit Diansarinidn0721039002
Contact Email Address: syamsularifin030699@gmail.com
Date Deposited: 22 Jul 2021 02:40
Last Modified: 22 Jul 2021 02:40
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11159

Actions (login required)

View Item View Item