Analisis Pengaruh Lokasi, Kualitas Layanan Dan Word Of Mouth Communication Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bumdes Mini Market Trijaya Balung Lor



Ghufron, M Al Kindy Dimas Ali (2021) Analisis Pengaruh Lokasi, Kualitas Layanan Dan Word Of Mouth Communication Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bumdes Mini Market Trijaya Balung Lor. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of 1. Pendahuluan.pdf] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf

Download (920kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 4. BAB II.pdf] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of 5. BAB III.pdf] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of 6. BAB IV.pdf] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of 7. BAB V.pdf] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (925kB) | Request a copy
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN.pdf] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of 10. ARTIKEL.pdf] Text
10. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, kualitas layanan dan word of mouth communication terhadap keputusan pembelian pada Bumdes Mini Market Trijaya Balung Lor. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuesioner terhadap 100 responden dengan teknik purpossive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji T, dan uji R2. Hasil pengujian hipotesis pertama (H1) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara lokasi terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 (p<0,05) untuk hipotesis kedua (H2) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara kualitas layanan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 (p<0,05) dan untuk hipotesis ketiga (H3) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara word of mouth communication terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 (p<0,05). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel bebas (X1, X2, dan X3) secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel terikat (Y) keputusan pembelian pada Bumdes Mini Market Trijaya Balung Lor.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
Wijayantini, Bayu
nidn0717027904
UNSPECIFIED
Setianingsih, Wahyu Eko
nidn0708127901

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Moh. Al-Kindy Dimas Ali Ghufron | ghufrondimas@gmail.com
Date Deposited: 22 Jul 2021 07:52
Last Modified: 22 Jul 2021 07:54
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11171

Actions (login required)

View Item View Item