Analisis Pengaruh Lokasi, Kualitas Layanan Dan Word Of Mouth Communication Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bumdes Mini Market Trijaya Balung Lor

Ghufron, M Al Kindy Dimas Ali (2021) Analisis Pengaruh Lokasi, Kualitas Layanan Dan Word Of Mouth Communication Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bumdes Mini Market Trijaya Balung Lor. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (920kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (925kB) | Request a copy
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
10. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, kualitas layanan dan word of mouth communication terhadap keputusan pembelian pada Bumdes Mini Market Trijaya Balung Lor. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuesioner terhadap 100 responden dengan teknik purpossive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji T, dan uji R2. Hasil pengujian hipotesis pertama (H1) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara lokasi terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 (p<0,05) untuk hipotesis kedua (H2) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara kualitas layanan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 (p<0,05) dan untuk hipotesis ketiga (H3) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara word of mouth communication terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 (p<0,05). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel bebas (X1, X2, dan X3) secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel terikat (Y) keputusan pembelian pada Bumdes Mini Market Trijaya Balung Lor.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Department: S1 Manajemen
Depositing User: Moh. Al-Kindy Dimas Ali Ghufron
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDWijayantini, Bayunidn0717027904
UNSPECIFIEDSetianingsih, Wahyu Ekonidn0708127901
Contact Email Address: ghufrondimas@gmail.com
Date Deposited: 22 Jul 2021 07:52
Last Modified: 22 Jul 2021 07:54
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11171

Actions (login required)

View Item View Item