Ghufron, M Al Kindy Dimas Ali (2021) Analisis Pengaruh Lokasi, Kualitas Layanan Dan Word Of Mouth Communication Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bumdes Mini Market Trijaya Balung Lor. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (920kB) |
|
Text
3. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (925kB) | Request a copy |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
10. ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, kualitas layanan dan word of mouth communication terhadap keputusan pembelian pada Bumdes Mini Market Trijaya Balung Lor. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuesioner terhadap 100 responden dengan teknik purpossive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji T, dan uji R2. Hasil pengujian hipotesis pertama (H1) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara lokasi terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 (p<0,05) untuk hipotesis kedua (H2) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara kualitas layanan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 (p<0,05) dan untuk hipotesis ketiga (H3) menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara word of mouth communication terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 (p<0,05). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel bebas (X1, X2, dan X3) secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel terikat (Y) keputusan pembelian pada Bumdes Mini Market Trijaya Balung Lor.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 300 Social Science > 330 Economics | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Moh. Al-Kindy Dimas Ali Ghufron | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Contact Email Address: | ghufrondimas@gmail.com | |||||||||
Date Deposited: | 22 Jul 2021 07:52 | |||||||||
Last Modified: | 22 Jul 2021 07:54 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11171 |
Actions (login required)
View Item |