Pengaruh Store Atmosphere Dan harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (studi Kasus Eiger Adventure Store Jember)



zainudin, ahmad (2021) Pengaruh Store Atmosphere Dan harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (studi Kasus Eiger Adventure Store Jember). Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.

[thumbnail of A._PENDAHULUAN-1[1].pdf] Text
A._PENDAHULUAN-1[1].pdf

Download (1MB)
[thumbnail of B._ABSTRAK-1[1].pdf] Text
B._ABSTRAK-1[1].pdf

Download (332kB)
[thumbnail of C._BAB_1-1[1].pdf] Text
C._BAB_1-1[1].pdf

Download (465kB)
[thumbnail of D._BAB_2-1[1].pdf] Text
D._BAB_2-1[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (643kB) | Request a copy
[thumbnail of E._BAB_3-1[1].pdf] Text
E._BAB_3-1[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (690kB) | Request a copy
[thumbnail of F._BAB_4-1[1].pdf] Text
F._BAB_4-1[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (726kB) | Request a copy
[thumbnail of G._BAB_5-1[1].pdf] Text
G._BAB_5-1[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB) | Request a copy
[thumbnail of I._LAMPIRAN-1[1].pdf] Text
I._LAMPIRAN-1[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of J._ARTIKEL-1[1].pdf] Text
J._ARTIKEL-1[1].pdf

Download (477kB)
[thumbnail of H. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen eiger adventure store jember. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang telah membeli di Eiger Adventure Store Jember. Sampling Pengambilan sampel menggunakan metode jenis purposive sampling. Sampling didapat dari penilaian 60 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. System analisa yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Store Atmosphere dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian konsumen eiger adventure store jember.
Kata Kunci: Store Atmosphere, Harga, Keputusan Pembelian, Eiger Adventure Store Jember.

Contribution
Nama Dosen Pembimbing
NIDN/NIDK
UNSPECIFIED
herlambang, toni
nidn0701016904
UNSPECIFIED
rahayu, jekti
nidn0711077201

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 300 Social Science > 330 Economics > 335 Socialism and Related Systems
Depositing User: Ahmad zainudin | zainudina919@gmail.com
Date Deposited: 27 Jul 2021 05:50
Last Modified: 27 Jul 2021 06:43
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11290

Actions (login required)

View Item View Item