nurjanah, Siti (2021) PENGARUH MARKETING MIX DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINIMARKET BIN HASYI TEGALSARI. Undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Jember.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
F. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
G. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (934kB) |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (839kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Setiap Perusahaan pasti menggunakan alat pemasaran agar memenangkan pasar dan mencapai tujuan yaitu menjadi pilihan konsumen. Menjadi pilihan konsumen merupakan suatu pencapian yang sulit ditengah persaingan yang ketat, pada masa turunnya daya beli dan perekonomian masyarakat akibat covid 19. Cara terbaik untuk mempertahankan bisnis adalah dengan menggunakan alat pemasaran..Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh marketing mix dan perilaku konsumen terhadap keputusan secara parsial. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari variabel independen yaitu variabel Mix marketing
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 800 Literature and Rhetoric > 807 Education and Research of Literatures | |||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Department: | S1 Manajemen | |||||||||
Depositing User: | Siti Nurjanah | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 27 Jul 2021 07:30 | |||||||||
Last Modified: | 27 Jul 2021 07:32 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11295 |
Actions (login required)
View Item |