Atika Dewi, Winda (2021) ANALISIS KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN LIFE STYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN WANITA DI TOKO MAEZULA JEMBER. management.
Text
A. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
B. ABSTRAK.pdf Download (28MB) |
|
Text
C. BAB I.pdf Download (29MB) |
|
Text
D. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (28MB) |
|
Text
J. ARTIKEL.pdf Download (1MB) |
|
Text
E. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (28MB) |
|
Text
H. DAFTAR PUSTAKA(1).pdf Download (874kB) |
|
Text
F. BAB IV_compressed.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
G. BAB V(1).pdf Restricted to Repository staff only Download (803kB) |
|
Text
I. LAMPIRAN_compressed.pdf Download (2MB) |
Abstract
Kualitas produk dapat mempengaruhi keputusan pembelian, karena konsep kualitas sendiri pada dasarnya pada dasarnya bersifat relative, yaitu tergantung pada perspektif atau ciri ciri yang digunakan untuk menentukan ciri ciri dan spesifikasi. Apabila dianalisis lebih jauh, daam jangka panjang akan menguntungkan kualitas karena keuntungan eksternal yang diperoleh dari kepuasan konsumen dan keuntungan internal yang diperoleh dari adanya perbaikan efisiensi produk. Citra merek tau brand images adalah representasi keseluruhan persepsi terhadap merek dan dibentuk dari informasi dan pengalaman masa lalu terhadap merek itu. Citra terhadap merek berhubungan dengan sikap yang berupa keyakinan dan preferensi terhadap suatu merek. Konsumen yang memiliki citra yang positif terhadap suatu merek, lebih memungkinkan dalam melakukan pembelian ulang. Gaya hidup adalah pola hidup seseorang yang diungkapkan dalam kegiatan minat dan pendapat seseorang. Gaya hidup melukiskan keseluruhan orang tersebut yang berinteraksi di dalam lingkupnya. Gaya hidup adalah pola hidup seseorang di dunia yang diekspresikan dalam aktivitas, minat, dan opininya (AIO). Hasil uji analisis diskriminan dari variabel kualitas produk, brand image, dan lifestyle terhadap keputusan pembelian. Pada hasil Tests of Equality of Group Means menghasilkan nilai Wilks' Lambda pada variable kualitas produk sebesar 1.000, variable brand image sebesar 0.992, dan pada variable lifestyle sebesar 0,984. Dan nilai Sig variabel kualitas produk, brand image dan lifestyle >0,05 Hal ini berarti tidak ada perbedaan yang signifikan pada variabel X.
Item Type: | Article | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | 800 Literature and Rhetoric 800 Literature and Rhetoric > 810 Indonesian Literatures |
|||||||||
Divisions: | Faculty of Economics > Department of Management (S1) | |||||||||
Depositing User: | Winda atika dewi | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Date Deposited: | 28 Jul 2021 03:54 | |||||||||
Last Modified: | 28 Jul 2021 04:09 | |||||||||
URI: | http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11299 |
Actions (login required)
View Item |