ANALISIS KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN LIFE STYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN WANITA DI TOKO MAEZULA JEMBER

Atika Dewi, Winda (2021) ANALISIS KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN LIFE STYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN WANITA DI TOKO MAEZULA JEMBER. management.

[img] Text
A. PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (28MB)
[img] Text
C. BAB I.pdf

Download (29MB)
[img] Text
D. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (28MB)
[img] Text
J. ARTIKEL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
E. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (28MB)
[img] Text
H. DAFTAR PUSTAKA(1).pdf

Download (874kB)
[img] Text
F. BAB IV_compressed.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
G. BAB V(1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (803kB)
[img] Text
I. LAMPIRAN_compressed.pdf

Download (2MB)

Abstract

Kualitas produk dapat mempengaruhi keputusan pembelian, karena konsep kualitas sendiri pada dasarnya pada dasarnya bersifat relative, yaitu tergantung pada perspektif atau ciri ciri yang digunakan untuk menentukan ciri ciri dan spesifikasi. Apabila dianalisis lebih jauh, daam jangka panjang akan menguntungkan kualitas karena keuntungan eksternal yang diperoleh dari kepuasan konsumen dan keuntungan internal yang diperoleh dari adanya perbaikan efisiensi produk. Citra merek tau brand images adalah representasi keseluruhan persepsi terhadap merek dan dibentuk dari informasi dan pengalaman masa lalu terhadap merek itu. Citra terhadap merek berhubungan dengan sikap yang berupa keyakinan dan preferensi terhadap suatu merek. Konsumen yang memiliki citra yang positif terhadap suatu merek, lebih memungkinkan dalam melakukan pembelian ulang. Gaya hidup adalah pola hidup seseorang yang diungkapkan dalam kegiatan minat dan pendapat seseorang. Gaya hidup melukiskan keseluruhan orang tersebut yang berinteraksi di dalam lingkupnya. Gaya hidup adalah pola hidup seseorang di dunia yang diekspresikan dalam aktivitas, minat, dan opininya (AIO). Hasil uji analisis diskriminan dari variabel kualitas produk, brand image, dan lifestyle terhadap keputusan pembelian. Pada hasil Tests of Equality of Group Means menghasilkan nilai Wilks' Lambda pada variable kualitas produk sebesar 1.000, variable brand image sebesar 0.992, dan pada variable lifestyle sebesar 0,984. Dan nilai Sig variabel kualitas produk, brand image dan lifestyle >0,05 Hal ini berarti tidak ada perbedaan yang signifikan pada variabel X.

Item Type: Article
Subjects: 800 Literature and Rhetoric
800 Literature and Rhetoric > 810 Indonesian Literatures
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management (S1)
Depositing User: Winda atika dewi
Contributors:
ContributionContributor NameNIDN/NIDK
AuthorSantoso, Budinidn0709107301
AuthorRozzaid, Yusronnidn
Date Deposited: 28 Jul 2021 03:54
Last Modified: 28 Jul 2021 04:09
URI: http://repository.unmuhjember.ac.id/id/eprint/11299

Actions (login required)

View Item View Item